Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Serius Mau Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 30 Agustus 2021
Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Serius Mau Juara
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Wayne Rooney, mengungkapkan arti penting di balik kedatangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Menurutnya, Ronaldo adalah pemain yang dibutuhkan untuk membawa Manchester United kembali berjaya.

Manchester United menjadi pemenang dalam perburuan Cristiano Ronaldo. Bersaing dengan Manchester City, Setan Merah akhirnya unggul berkat tawaran 20 juta euro plus bonus 8 juta euro.

Rooney mengapresiasi langkah Manchester United mendatangkan kembali Ronaldo. Rooney percaya, Ronaldo adalah kepingan yang hilang untuk membuat Manchester United memenangi titel Premier League. Apalagi, terakhir kali The Red Devils juara Premier League adalah ketika Sir Alex Ferguson masih menjabat.

Baca Juga:

Wolves 0-1 Man United: Gol Mason Greenwood Ukir Rekor Baru di Premier League

Polemik Tekel Keras Pogba dalam Kemenangan Manchester United

Meski Memiliki Ronaldo, MU Masih Tertinggal dari Tim-tim Rival

Cristiano Ronaldo

"Cristiano Ronaldo masih menjadi satu di antara pemain terbaik di dunia. Dia memenangi gelar di mana pun berada. Oleh karena itu, Ronaldo akan menjadi besar," ungkap Rooney seperti dilaporkan Mirror.

"Dia masih ingin menjadi yang terbaik dan saya yakin dia akan memberikan dampak besar pada mereka musim ini," timpalnya.

"Solskjaer pasti tahu dia berada dalam posisi di mana harus mulai meraih gelar besar dengan para pemain yang didatangkan. Itu untuk perkembangan mereka, untuk mencapai langkah selanjutnya, dan yang penting sekarang adalah mulai merengkuh trofi."

Solskjaer Siapkan Posisi untuk Ronaldo

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan telah menemukan posisi yang tepat untuk Ronaldo. The Red Devils akan bermain dengan formasi tiga striker.

"Cristiano Ronaldo berkembang sebagai pemain. Dia bisa melebar ke kanan dan kiri. Dia lebih seperti penyerang tengah bagi saya," ujar Solskjaer.

"Kami akan bermain dengan tiga penyerang di depan. Saya ingin dia berada di dalam kotak untuk mencetak gol," tegas sang juru taktik.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan