Cristiano Ronaldo Jadi Kado Permintaan Maaf Glazer kepada Fans MU?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 24 April 2021
Cristiano Ronaldo Jadi Kado Permintaan Maaf Glazer kepada Fans MU?
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Amarah suporter Manchester United kepada keluarga Glazer selaku pemilik klub sudah mencapai titik didih. Desakan agar pengusaha berkebangsaan Amerika Serikat itu untuk mundur kian kencang.

Hal itu tak lepas dari polemik keikutsertaan Manchester United di ajang Liga Super Eropa. Pemilik klub dianggap tidak menghormati suporter dan sejarah klub karena keputusan itu diambil sendiri.

Manchester United memang telah menganulir keputusan tersebut dan mundur dari Liga Super Eropa. Namun hal itu tak membuat amarah dan rasa benci suporter kepada Glazer memudar.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Siap Berkorban demi Pulang ke Manchester United

Reaksi Solskjaer Terkait Mundurnya Man United dari Liga Super Eropa

Demi Boyong Alex Telles, Juventus Tawarkan Adrien Rabiot

Protes suporter Manchester United kepada keluarga Glazer

Gelombang anti Glazer bahkan disuarakan sekelompok suporter di markas latihan Manchester United. Mereka menuntut sang pemilik untuk segera angkat kaki dan menjual saham mayoritasnya.

Suporter Manchester United seolah tak puas meski Ed Woodward yang merupakan tangan kanan Glazer mundur dari jabatan ketua eksekutif klub.

Permintaan maaf Joel Glazer secara resmi juga tidak berarti apa-apa. Suporter Manchester United tampak sudah muak dengan berbagai tingkah pemilik klub.

Dalam waktu yang berdekatan, muncul rumor Cristiano Ronaldo ingin kembali ke Manchester United. CR7 kabarnya sudah meminta sang agen untuk menjalin komunikasi dengan manajemen Setan Merah.

Momentum ini harusnya dimanfaatkan Glazer dengan maksimal. Memulangkan Ronaldo ke Old Trafford bisa menjadi kado permintaan maaf kepada para suporter.

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan salah satu pemain yang sangat dicintai suporter Manchester United. Kepergiannya ke Real Madrid pada musim panas 2009 tak membuat rasa cinta itu memudar.

Jalan Terjal

Membawa pulang Ronaldo memang bukan tugas mudah. Manchester United harus menanggung sejumlah konsekuensi terutama dari sisi finansial.

Harga Ronaldo diyakini sudah jauh menurun saat ini. Namun gaji sang megabintang masih menjadi masalah utama.

Dalam kondisi inilah Glazer harus berkorban. Ia harus menyiapkan dana lebih untuk mendapatkan Ronaldo.

Suporter tentu berharap pihak klub tidak perlu mengorbankan Paul Pogba untuk mendapatkan Ronaldo. Hal itu dianggap hanya membuat Manchester United jalan ditempat.

Kepulangan Ronaldo ke Manchester United sendiri juga sangat bermanfaat dari sisi teknis. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu bisa menjadi pengganti ideal Edinson Cavani yang kontraknya berakhir musim panas nanti.

Cristiano Ronaldo Manchester United Keluarga glazer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan