Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 08 September 2021
Cristiano Ronaldo Jalani Latihan Perdana bersama Manchester United
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo telah menjalani latihan perdananya bersama Manchester United. Momen itu terjadi pada Selasa (7/9) waktu setempat.

Ronaldo yang tiba di Inggris pada Kamis (2/9), harus menjalani masa karantina selama lima hari. Ini sesuai peraturan pemerintah Inggris untuk pendatang dari luar negeri.

Ronaldo kemudian menyewa sebuah rumah mewah untuk menjalani masa karantina bersama keluarganya. Ia dijadwalkan baru gabung latihan Manchester United pada Rabu (8/9).

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Larang Sang Ibu Nonton Langsung Debut Kedua di Man United

Pogba: Ronaldo Akan Naikkan Level Manchester United

Tanpa Tedeng Aling-Aling, Ronaldo Sebut Messi Lawan Terhebat

Cristiano Ronaldo dan Ole Gunnar Solskjaer

Namun Ronaldo tampaknya sudah tidak sabar menunggu. Ia muncul di Carrington sehari lebih cepat dari jadwal semula.

Ia mengawali hari pertamanya di Manchester United dengan bertemu Ole Gunnar Solskjaer. Keduanya terlibat pembicaraan serius.

Dalam pertemuan tersebut, Ronaldo masih memakai pakaian casual. Hal itu sempat membuat publik menilai CR7 hanya datang berkunjung untuk menyapa rekan-rekan barunya.

Namun tak lama kemudian, akun media sosial mengunggah video sesi latihan tim. Ronaldo pun ikut serta dan datang ke lapangan bersama Juan Mata.

Ronaldo langsung melahap sejumlah menu latihan bersama deretan pemain utama Manchester United seperti Diogo Dalot, Aaron Wan-Bissaka, Alex Telles, Juan Mata, Nemanja Matic, Donny van de Beek, Mason Greenwood. Sejumlah pemain dari akademi juga turut serta dalam latihan ini.

Belum diketahui kondisi fisik Ronaldo usai menjalani latihan perdana. Namun peluangnya untuk tampil kontra Newcastle United pada akhir pekan ini terbuka lebar.

Manchester United Cristiano Ronaldo Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan