BolaSkor.com - Striker anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan pemain terhebat yang pernah dihadapinya. Tanpa basa-basi, Ronaldo menyebut Lionel Messi sebagai lawan yang paling sukar dilawan.

Lebih dari satu dekade terakhir, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi bersaing di level tertinggi sepak bola dunia. Puncaknya tentu saja ketika Ronaldo berada di Real Madrid, sedangkan Messi membela Barcelona.

Keduanya silih bergati terpilih sebagai pemain terbaik dunia. Selain itu, Ronaldo dan Messi juga kejar mengejar prestasi baik pada level klub atau individu.

Baca Juga:

Diyakini Jadi Debut Kedua Ronaldo, Tiket Man United Vs Newcastle Dibanderol Tak Wajar

Sah, Edinson Cavani Relakan Nomor Punggung 7 Digunakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Janji Patuhi Perintah Solskjaer

Kini, Messi dan Ronaldo mengambil jalan yang mirip. Jika Messi angkat kaki dari Barcelona dan berlabuh di Paris Saint-Germain, CR7 juga berganti klub yakni dari Juventus ke sang mantan, Manchester United.

Menariknya, rivalitas Ronaldo dan Messi diprakirakan akan terus berlangsung hingga satu di antara keduanya memutuskan gantung sepatu. Padahal, Messi dan Ronaldo tidak bisa dikatakan muda.

Ronaldo pun mengakui jika Messi adalah lawan paling sulit yang pernah dihadapinya. Bercerita dengan presenter asal Inggris, Piers Morgan, ketika masih membela Juve, Ronaldo dengan cepat menjawab Messi sebagai pemain terhebat yang pernah dihadapinya.

"Messi!" jawab Roanldo seperti yang ditulikan Morgan dalam kolomnya di Daily Mail.

"Tentu saja. Messi adalah pemain terbaik yang pernah saya hadapi," sambung striker 36 tahun itu.

Meski menyebut Messi sebagai lawan terhebat, tetapi Ronaldo tetap merasa dirinya lebih jago daripada sang rival. "Harusnya Anda menanyakan siapa pemain terhebat," papar Ronaldo.

"Saya rasa saya sudah tahu jawabannya," balas Morgan sambil tertawa. Kemudian, seakan memberikan konfirmasi, Ronaldo mengedipkan matanya.