Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 07 Desember 2022
Ketagihan dengan Pemain Muda Brasil, Madrid Semakin Dekat Datangkan Endrick
Endrick (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan jatuh hati dengan pemain muda Brasil yang membela Palmeiras, Endrick. El Real berada di posisi terdepat dalam perburuan.

Dalam beberapa jendela transfer terakhir, Madrid menjadikan Brasil sebagai ladang mendatangkan pemain. Los Blancos memboyong talenta-talenta muda tim samba, khususnya pada posisi depan.

Dua di antaranya adalah Vinicius Junior dan Rodrygo Goes. Kedua pemain itu kini menjadi tumpuan Madrid dalam mencetak gol.

Baca Juga:

Betapa Cintanya Real Madrid kepada Carlo Ancelotti

Eden Hazard Tak Punya Masa Depan di Real Madrid

5 Penjualan Pemain yang Datang Tepat pada Waktunya

Melihat hasil positif, Madrid ingin melanjutkan program serupa. Tidak bertepuk sebelah tangan, kini Brasil punya telenta pemain depan lainnya dalam diri Endrick.

Striker 16 tahun itu memiliki posisi asli sebagai striker tengah. Namun, ia juga bisa digeser ke kedua sayap. Sejauh musim ini bergulir, Endrick mengemas sembilan gol dari 14 laga.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Madrid kini dalam posisi terdepan dalam perburuan. Padahal, sebelumya adalah Paris Saint-Germain dan Chelsea yang tertarik terlebih dahulu.

"Real Madrid ingin menyelesaikan transfer Endrick pada akhir tahun ini. Negosiasi ofisial sedang berlangsung antara pemain dan kedua klub," tulis Fabrizio Romano.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Endrick memiliki klausul rilis senilai 60 juta euro yang sudah termasuk dengan bonus. Jika ditambah pajak dan lain-lain, harga Endrick diyakini mencapai sekitar 75 juta euro. El Real berharap bisa memboyong Endrick di bawah klausul pelepasan.

Real Madrid diyakini akan kembali meminjamkan Endrick ke Palmeiras untuk terus mengasah kemampuan. Setelah dianggap matang, Endrick akan ditarik untuk mengisi tempat Karim Benzema.

Endrick Real Madrid Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan