Cristiano Ronaldo Klaim Progres Manchester United Nol Besar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 17 November 2022
Cristiano Ronaldo Klaim Progres Manchester United Nol Besar
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penggawa tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali mengungkapkan hal-hal buruk soal Manchester United. Kali ini, ia menyebut The Red Devils tidak ada kemajuan sama sekali.

Cristiano Ronaldo menabuh genderang perang kepada Manchester United. Ronaldo menyebut dirinya disingkirkan oleh Erik ten Hag dan manajemen Setan Merah.

Selain itu, Ronaldo turut mengomentari perkembangan Manchester United. Ia merasa The Red Devils jalan di tempat. Padahal, ia sudah lama meninggalkan Old Trafford.

Baca Juga:

Hubungan dengan Manchester United Memanas, Cristiano Ronaldo Kembali ke Sporting Lisbon?

Cristiano Ronaldo Tabuh Genderang Perang kepada Erik ten Hag

Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah

"Saya benar-benar mengira semuanya akan berubah di Manchester United setelah 13 tahun. Namun, kemudian saya terkejut dengan cara yang buruk. Semuanya sama di Manchester United," kata Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan.

Sang megabintang pun membuat perbandingan. Ia menyebut Manchester United jauh tertinggal dibanding Real Madrid dan Juventus.

"Kemajuan Manchester United nol. Real Madrid dan Juventus berusaha mengikuti teknologi terkini, pun dengan infrastruktur."

"Mereka selalu berusaha maju bahkan dalam hal latihan, nutrisi, dan cara pemulihan dari pertandingan. Man United berada di belakang klub-klub itu," ujar pemain 36 tahun tersebut.

Padahal, Ronaldo telah memilih Manchester United daripada Manchester City. Ia tidak menampik jika The Citizens juga memberikan penawaran.

"Saya hampir bergabung dengan Manchester City pada 2001. Saya terkejut karena mereka berusaha mengontrak saya."

"Namun, hati dan sejarah saya berada di Manchester United. Sir Alex Ferguson juga membuat perbedaan Hati berbicara dengan keras saat itu. Jadi, saya tidak bergabung dengan Manchester City," ujar Ronaldo.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.546

Bagikan