Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 14 November 2022
Tabiat Cristiano Ronaldo, Cari Masalah Sebelum Pindah
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kembali menjadi pusat atensi dunia sepak bola. CR7 secara terbuka menyatakan memiliki masalah dengan Erik ten Hag dan Manchester United. Menilik masa lalu, Ronaldo memang sering terlibat masalah sebelum akhirnya pindah.

Keanehan terjadi usai Cristiano Ronaldo tidak masuk dalam skuad Manchester United melawan Fulham. Beberapa pihak meragukan alasan Ronaldo tidak dibawa karena alasan cedera.

Rupanya, memang ada udang di balik batu. Beberapa saat usai laga, video wawancara Ronaldo pada acara Piers Morgan Uncensored dirilis. Pada kesempatan itu, Ronaldo mengutarakan apa yang sebenarnya terjadi.

"Orang-orang harus mendengarkan kebenaran. Saya merasa dikhianati dan beberapa orang tidak menginginkan saya di sini, tidak hanya tahun ini, tetapi juga dari tahun lalu," ungkap Ronaldo.

"Saya (dipaksa keluar), bukan hanya oleh pelatih, tapi dua dari tiga orang lainnya. Saya merasa dikhianati," sambung sang bintang.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo: Manchester United Tak Berkembang Sepeninggal Sir Alex Ferguson

Cristiano Ronaldo Tabuh Genderang Perang kepada Erik ten Hag

Puja-puji untuk Alejandro Garnacho

Pernyataan tersebut memantik api di Man United. Bagaimana tidak, Ronaldo secara gamblang mengatakan ada yang tidak beres dengan Man United. Ia juga menilai Setan Merah tidak mengalami kemajuan usai ditinggal Sir Alex Ferguson.

Muara dari drama kali ini memang sudah terlihat. Ronaldo dikabarkan ingin hengkang. Bahkan, ia sudah melakukan beberapa upaya sejak musim panas lalu.

Ronaldo kian gerah karena tidak masuk dalam rencana Erik ten Hag musim ini. Ronaldo hanya menjadi pemain cadangan. Ia sempat meluapkan amarahnya dengan meninggalkan lapangan sebelum laga berakhir.

Sejatinya, kejadian seperti ini bukan pertama kali dalam karier Ronaldo. Ketika membela Real Madrid dan Juventus, pemain 36 tahun itu juga terlibat masalah sebelum akhirnya pergi.

Ketika memperkuat Madrid, Ronaldo bersitegang dengan sang presiden, Florentino Perez. Saat itu, isu utamanya adalah Perez yang tidak menepati janji untuk memberikan kontrak kepada Ronaldo.

Akhirnya, kedua pihak sepakat berpisah. Ronaldo menuju Juventus dengan mahar sekitar 110 juta euro.

Hal serupa kembali terlihat pada kepergian Ronaldo dari Bianconeri. Pemain tim nasional Portugal itu juga berulah.

Ronaldo yang sudah diisukan hengkang dari musim sebelumnya memilih mangkir dari latihan. Ia juga mendesak manajemen Juve untuk melepasnya. Padahal, La Vecchia Signora tidak ingin melepas Ronaldo.

Jadi, tidak heran jika Ronaldo kali ini melakukan hal yang sama. Apalagi, upayanya untuk cari masalah pada musim panas lalu tidak berbuah hasil. Padahal, Ronaldo sudah menolak mengikuti pramusim Manchester United.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan