Cristiano Ronaldo Ngebet Pergi, Striker Napoli Jadi Opsi Pengganti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Ngebet Pergi, Striker Napoli Jadi Opsi Pengganti
Victor Osimhen (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United bersiap kehilangan sang megabintang, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Setan Merah akan memburu penyerang Napoli, Victor Osimhen, sebagai pengganti CR7.

Cristiano Ronaldo akhirnya mengungkapkan keinginannya pada manajemen Manchester United. Striker 37 tahun itu pengin angkat kaki setelah kecewa dengan hasil yang diraih pada musim lalu.

Sejauh ini, keinginan tersebut masih ditolak Man United. Namun, The Red Devils sadar, kondisi akan sulit jika sang bintang terus meminta hengkang. Mempertahankan Ronaldo justru bisa menjadi bom waktu yang bisa meledak kapan pun.

Baca Juga:

Siapa Suruh Kembali ke Manchester United, Cristiano Ronaldo

5 Aturan Ketat yang Diterapkan Erik ten Hag di Manchester United

5 Pemain yang Dapat Menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United

Tidak heran, Manchester United bersiap dengan mencari pengganti. Gazzetta Dello Sport melaporkan, satu di antara nama yang dilirik adalah Victor Osimhen.

Penampilan Osimhen bersama Napoli cukup meyakinkan. Sejauh ini, ia telah mengemas 24 gol dan delapan assist dalam 51 laga Serie A.

Keunggulan utama Osimhen adalah kecepatan dan kemampuan melewati lawan. Selain itu, eks Lille itu juga kuat secara fisik.

Seluruh komponen itu membuat Erik ten Hag terpincut. Ten Hag menilai, Osimhen akan cocok dengan taktik yang ingin diterapkannya.

Namun, Napoli tidak akan membiarkan Manchester United dengan mudah mendapatkan Osimhen. Il Partenopei menetapkan harga 100 juta euro untuk striker 23 tahun itu. Napoli berharap, angka tersebut akan membuat Man United putar balik.

Osimhen bukan satu-satunya nama yang ada di daftar Manchester United. Setan Merah juga melirik penggawa RB Leipzig, Brian Brobbey.

Victor Osimhen Napoli Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan