BolaSkor.com - Rumor transfer megabintang Portugal Cristiano Ronaldo kembali ke Real Madrid santer beredar belakangan ini. Pemain berusia 35 tahun diyakini oleh kompatriotnya Jose Fonte membuka peluang kembali ke Madrid.

Isu transfer itu muncul setelah wabah virus corona yang melanda dunia dan berdampak signifikan kepada Italia. Il Bianconeri kabarnya tidak keberatan menjual kembali Ronaldo ke Madrid untuk mengurangi pengeluaran dari gaji besarnya.

Peraih lima Ballon d'Or dan lima titel Liga Champions hengkang dari Madrid pada 2018 ke Juventus setelah sembilan tahun memperkuat tim. Di sana Ronaldo menorehkan sejarah dalam era terbaik tim peraih 13 titel Liga Champions.

Kepergian Ronaldo disinyalir terjadi karena ia menilai Florentino Perez, Presiden Madrid tak lagi mendukungnya seperti di masa lalu dan terus mengincar Neymar untuk menggantikannya.

Baca Juga:

25 Percobaan, Kutukan Tendangan Bebas Cristiano Ronaldo Berlanjut di Juventus

Meski Gaji Dipotong, Cristiano Ronaldo Bisa Jadi Pesepak Bola Pertama yang Hasilkan 1 Miliar Dolar

Resep Bentuk Tubuh Ideal ala Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Kendati demikian sejarah Ronaldo tak bisa dipisahkan dari Real Madrid. Menurut Jose Fonte, rekan setim Ronaldo di Portugal ketika tim juara Piala Eropa 2016, Ronaldo masih mencintai Madrid dan memiliki kans kembali bermain di sana.

"Saya tahu dia mencintai Madrid, itu sudah pasti. Jelas bahwa dia mencintai klub itu sendiri, itu salah satu klub terbesar di dunia, jika bukan yang terbesar," tutur Jose Fonte kepada TalkSport.

“Dia meninggalkan banyak, banyak teman di sana dan dia selalu membiarkan pintu terbuka (kembali ke Madrid). Jadi saya tidak akan terkejut jika dia kembali ke Real Madrid."

Kontrak Ronaldo di Juventus bertahan hingga 2022 dan usianya akan berumur 37 tahun ketika tahun itu tiba. Real Madrid kabarnya juga lebih memilih berinvestasi kepada pemain-pemain muda berbakat untuk proyek jangka panjang.

Kedatangan Vinicius Junior, Reinier Jesus, Rodrygo Goes, dan Takefusa Kubo, menjadi bukti Madrid menyiapkan skuat untuk masa depan.