Cristiano Ronaldo Tambahkan Lecce ke Daftar Korban

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 27 Juni 2020
Cristiano Ronaldo Tambahkan Lecce ke Daftar Korban
Cristiano Ronaldo (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menorehkan catatan spesial. Kali ini, ia menambahkan Lecce ke dalam daftar tim yang pernah dibobol.

Juventus mengalahkan Lecce empat gol tanpa balas pada laga lanjutan Serie A 2019-2020, di Allianz Stadium, Jumat (26/6) waktu setempat atau Sabtu dini hari WIB. Cristiano Ronaldo turut mencetak gol pada laga tersebut.

Baca Juga:

Kian Dekat ke Juventus, Fokus Arthur Melo Tak Lagi di Barcelona

Juventus dan Barcelona Segera Resmikan Pertukaran Pjanic-Arthur Melo

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Juventus

Sejatinya, Lecce memberikan perlawanan sengit bagi Juventus pada awal laga. Namun, kartu merah Fabio Lucioni membuat Lecce kehilangan bentuk permainan.

Juventus mencetak gol pembuka melalui tendangan Paulo Dybala pada menit ke-53. Sang penyerang menempatkan bola ke sisi kiri atas gawang Lecce. Pada gol tersebut, Ronaldo berperan sebagai pengumpan.

Juventus mendapatkan tendangan penalti setelah Ronaldo dilanggar Luca Rossettini di kotak terlarang. Ronaldo yang mengambil langsung tendangan penalti menjalankan tugasnya dengan baik.

Dengan gol tersebut, Lecce menjadi tim ke-20 yang dibobol Cristiano Ronaldo dari 21 tim yang dihadapi di Serie A. Sedangkan, itu merupakan gol tendangan penalti kesembilan dari Ronaldo pada musim ini. Hasilnya, Ronaldo selalu sukses menjadi algojo titik putih.

Juventus memperlebar jarak menjadi tiga gol usai Gonzalo Higuain mencetak gol pada menit ke-83. Dua menit berselang, giliran sundulan Matthijs de Ligt yang bersarang di gawang Lecce.

Dengan hasil tersebut, Juventus memperlebar jarak dari peringkat kedua, Lazio, menjadi tujuh poin. Jika Lazio menang kontra Fiorentina, La Vecchia Signora akan unggul empat poin.

Cristiano Ronaldo Breaking News Serie a Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.525

Bagikan