BolaSkor.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berencana menggelar latihan ala militer untuk anak asuhnya. Namun rencana tersebut batal terkait wabah virus corona.

Solskjaer semula berencana menggelar latihan ini agar para pemain Manchester United tetap bugar.

Saat ini Premier League ditunda sampai 30 April 2020 dengan kemungkinan diperpanjang, namun masih belum ada kepastikan musim 2019-2020 bisa dilanjutkan.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Dilansir dari Express, Solskjaer berencana membuat gaya latihan ala militer. Manajer asal Norwegia tersebut ingin melakukan latihan layaknya saat pramusim dengan menguras fisik para pemain.

Latihan tersebut rencananya akan dilaksanakan pada pekan lalu, tetapi pihak Man United terpaksa membatalkan pelatihan sampai waktu yang belum bisa dipastikan.

"Kami terus meninjau situasi hari demi hari. Namun mengingat situasi yang sedang berkembang dan imbauan terbaru dari pemerintah, tim sekarang akan berlatih secara individu," demikian pernyataan resmi Manchester United.

Penghentian sementara ini tentu menyulitkan Man United, yang sempat tampil impresif dengan 12 kemenangan pertandingan secara beruntun di semua kompetisi.

Solskjaer cemas kebugaran fisik pemainnya merosot. Tidak hanya itu, penghentian sementara ini bisa membuat risiko cedera yang menghantui para pemain ketika kembali nanti setelah lama beristirahat.


Penulis: Alexander Matthew