BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan tidak mau ambil pusing dengan komentar yang beredar di luar. Solskjaer mengaku, tidak memedulikan apa yang dikatakan orang kepadanya.

Manchester United sempat terseok-seok pada awal musim ini. The Red Devils kesulitan menembus papan atas klasemen setelah gagal menang melawan tim-tim satu level di bawah mereka.

Baca Juga:

Guardiola Tak Habis Pikir Dengar Keluhan Solskjaer soal Jadwal Jelang Derby Manchester

Rahasia Odion Ighalo Langsung Moncer di Manchester United

Manchester United yang Mulai Pintar di Bursa Transfer

Ole Gunnar Solskjaer

Akan tetapi, penampilan Man United mulai membaik belakangan ini. Manchester United berada pada posisi kelima klasemen sementara. Selain itu, David de Gea dan kawan-kawan juga tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan terakhir.

Ole Gunnar Solskjaer menyadari, banyak pihak yang mengeluarkan komentar soal penampilan anak asuhnya. Manajer asal Norwegia itu mengambil sikap dengan tidak mau mendengarkan.

"Saya senang saat mengetahui kapan kami tampil baik. Saya sama saja dengan pemain, jika orang mengatakan saya brilian di saat buruk, saya sadar sedang tampil jelek," ulas Solskjaer seperti dikabarakan Metro.

"Begitu juga dengan tim. Saya mengetahui kapan tim tampil baik. Jika seseorang memuji kami saat tidak bermain maksimal, saya dengan cepat berkata: 'Tidak, itu belum cukup'."

"Saya yakin dengan diri sendiri untuk tidak terpengaruh dengan kritik. Selain itu, saya tidak khawatir soal apa yang ada dalam pikiran orang lain," ujar Solskjaer.

"Mengapa saya harus khawatir dengan hal itu? Kenapa saya harus berbicara soal diri sendiri? Saya hanya ingin para pemain mewujudkan diri dan bermain dengan cara yang kami mau."

Penampilan Manchester United yang membaik tidak terlepas dari kedatangan dua pemain anyar, Bruno Fernandes dan Odion Ighalo. Kedua pemain itu adalah kepingan yang dibutuhkan Ole Gunnar Solskjaer.