Dani Olmo Tegaskan Barcelona Selalu Jadi Rumahnya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 10 Januari 2023
Dani Olmo Tegaskan Barcelona Selalu Jadi Rumahnya
Dani Olmo (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang serang RB Leipzig, Dani Olmo, mengutarakan isi hati untuk mantan klubnya, Barcelona. Olmo menegaskan jika Barca akan selalu menjadi rumahnya.

Dani Olmo menempa ilmu sepak bola di akademi Barcelona, La Masia. Ia datang dari Espanyol pada musim panas 2007.

Namun, karena sulit bersaing menembus tim utama, Olmo angkat kaki ke Dinamo Zagreb pada 2014. Ia pergi dengan status bebas transfer.

Kini, Dani Olmo menjadi satu di antara gelandang produktif di Jerman. Ia memperkuat RB Leipzig dan telah mengemas 19 gol sejauh ini. Tidak heran ia dipanggil memperkuat timnas Spanyol.

Baca Juga:

Masa Depan Sergio Busquets Tentukan Nasib Pemain Incaran Barcelona, Ruben Neves

Presiden Barcelona Bicara soal Bernardo Silva dan Erling Haaland

Barcelona Bangun Komunikasi Boyong Benjamin Pavard

Penampilan Olmo yang gemilang membuat Barcelona kembali melirik. Pada beberapa bursa transfer yang lalu, Barca dikabarkan sempat menjalin komunikasi untuk mendatangkan sang mantan. Meskipun, hingga saat ini belum terwujud.

Meski demikian, ada harapan untuk Barcelona di masa depan. Sebab, pemain 24 tahun itu mengaku tidak mungkin melupakan Barcelona.

"Saya bermain di sana selama enam tahun ketika masih muda. Barcelona akan selalu menjadi rumah bagi saya. Banyak teman saya dari tim nasional bermain di sana," ujar Olmo kepada Bild.

"Kapan-kapan saya akan kembali. Itu akan luar biasa," sambung sang pemain.

"Spanyol adalah negara saya, liga saya. Keluarga dan teman-teman saya tinggal di sana."

Saat ini Dani Olmo masih terikat kontrak hingga 2024. Harga sang gelandang ditaksir mencapai 40 juta euro. Jika Olmo tidak juga memperpanjang kontrak, Barca memiliki kesempatan mendapatkan diskon.

Kendati masih memikirkan Barcelona, bukan berarti Olmo tidak profesional. Ia tetap akan memberikan yang terbaik untuk Leipzig.

"Namun, saya tidak hanya terikat dengan Spanyol. Hal terpenting untuk saya adalah bermain di klub di mana saya merasa dicintai dan dihargai," kata Olmo.

Dani Olmo Breaking News Barcelona
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan