Daripada Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Pilih Pertahankan Raphael Varane

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Mei 2021
Daripada Sergio Ramos, Real Madrid Lebih Pilih Pertahankan Raphael Varane
Sergio Ramos dan Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dikabarkan lebih memprioritaskan mempertahankan Raphael Varane daripada Sergio Ramos. El Real ingin memperpanjang kontrak bek asal Prancis tersebut.

Apa yang diberikan Sergio Ramos untuk Real Madrid tidak perlu diragukan lagi. Sejak memperkuat Los Blancos dari 2005, Ramos membantu meraih sejumlah titel bergengsi, termasuk tiga trofi beruntun Liga Champions.

Namun, kisah Ramos dan Madrid berpeluang berakhir pada musim ini. Proses perpanjangan kontrak yang dilakukan sejak awal 2021 belum menemui titik temu. Nilai gaji yang tak sepaham diyakini menjadi penyebab.

Baca Juga:

Hasil Laga LaLiga: Duo Madrid Bertarung Sampai Akhir, Harapan Barcelona Sirna

Secara Tersirat, Zidane Benarkan Rumor Perpisahan Kedua dengan Real Madrid

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Sergio Ramos dan Raphael Varane

Diario AS melaporkan, kini Real Madrid sudah lepas tangan atas masa depan Sergio Ramos. Los Blancos tidak mau lagi membujuk sang kapten membubuhkan tanda tangan di kontrak anyar. Madrid ingin Ramos punya kesadaran sendiri untuk menambah masa bakti.

Fokus Real Madrid saat ini adalah memperpanjang kontrak Raphael Varane. Madrid sadar, dengan satu tahun kontrak tersisa, Varane menjadi buruan sejumlah klub elite Eropa.

Andai gagal mencapai kata sepakat dengan Varane, Madrid tidak ingin kehilangan secara cuma-cuma. Los Merengues akan menempatkan Varane pada daftar juara musim panas ini.

Sejauh ini, Manchester United adalah tim yang terus dikaitkan dengan Raphael Varane. Madrid berharap mendapatkan setidaknya 80 juta euro dari hasil penjualan Varane.

Namun, jika pada akhirnya Varane memutuskan bertahan, Madrid akan menyambut dengan tangan terbuka. Sebab, sulit bagi El Real kehilangan Varane dan Ramos dalam waktu bersamaan.

Sergio Ramos Raphael varane Breaking News Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.588

Bagikan