Hasil Laga LaLiga: Duo Madrid Bertarung Sampai Akhir, Harapan Barcelona Sirna

Arief HadiArief Hadi - Senin, 17 Mei 2021
Hasil Laga LaLiga: Duo Madrid Bertarung Sampai Akhir, Harapan Barcelona Sirna
Selebrasi gol Luis Suarez (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 37 LaLiga 2020-2021 berlangsung sengit dengan laga-laga yang dimainkan serentak pada Minggu (16/05) malam WIB. Perburuan titel LaLiga masih seru direbutkan oleh Atletico dan Real Madrid.

Satu kompetitor telah dicoret dalam perburuan titel LaLiga yakni FC Barcelona. Blaugrana sudah menyulitkan diri mereka dengan raihan tanpa kemenangan di dua laga terakhir LaLiga kontra Atletico (0-0) dan Levante (3-3).

Pada pekan 37 di Camp Nou mereka justru kalah 1-2 dari Celta Vigo. Sempat unggul dari gol Lionel Messi (28'), Celta justru membalikkan keunggulan dari dua gol Santi Mina (38' 89') setelah Clement Lenglet menerima kartu merah di menit 83.

Baca Juga:

Zidane Putuskan Pergi, Real Madrid Kalem karena Punya Pengganti

Sergio Aguero Rela Potong Gaji, Barcelona Masih Mikir-Mikir

Ditahan Levante, Koeman Nyatakan Barcelona Tak Mungkin Juara LaLiga

Barcelona 1-2 Celta Vigo

Alhasil Barcelona besutan Ronald Koeman kini ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 76 poin. Perolehan poin itu tak mungkin lagi dapat mengejar Atletico yang saat ini di puncak klasemen dengan koleksi 83 poin.

Atletico memenangi laga pekan 37 dengan dramatis di Estadio Wanda Metropolitano melawan Osasuna. Secara mengejutkan Osasuna sempat unggul dari gol Ante Budimir (75'), tetapi di 10 menit terakhir Atletico berbalik unggul dari gol Renan Lodi (82') dan Luis Suarez (88').

Atletico 2-1 Osasuna

Atletico meraih tiga poin begitu juga rival sekota mereka Real Madrid. Bermain di San Mames, markas Athletic Bilbao, Madrid berhasil mencuri tiga poin penuh melawan tim yang acapkali menyulitkan tim besar.

Satu-satunya gol di laga itu diciptakan oleh Nacho (68') dan Bilbao bermain dengan 10 pemain kala Raul Garcia menerima kartu merah di menit 89. Alhasil Madrid akan bersaing merebutkan titel LaLiga dengan Atletico sampai pekan terakhir dengan jarak dua poin di antara mereka.

Bilbao 0-1 Real Madrid

Madrid akan menjamu Villarreal di pekan 38 dan Madrid menyambangi markas Real Valladolid. Berikut hasil laga pekan 37 LaLiga lengkapnya:

Sociedad 4-1 Valladolid
Alaves 4-2 Granada
Bilbao 0-1 Madrid
Villarreal 4-0 Sevilla
Atletico 2-1 Osasuna
Getafe 2-1 Levante
Betis 1-0 Huesca
Barcelona 1-2 Celta Vigo
Valencia 4-1 Eibar
Cadiz 1-3 Elche

LaLiga Breaking News Real Madrid Atletico Madrid Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.180

Bagikan