Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Senin, 05 Oktober 2020
Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United
Memphis Depay (Twitter)

BolaSkor.com - FC Barcelona berpeluang mengamankan satu pemain anyar lagi jelang deadline bursa transfer setelah merekrut Sergino Dest. Pemain itu adalah penyerang sayap asal Belanda, Memphis Depay yang saat ini bermain di Olympique Lyonnais.

Konfirmasi potensi kepergian Depay dari Lyon pun telah diucapkan Direktur Olahraga Lyon Juninho. Akan tapi Juninho juga menilai masih ada kans bagi mantan pemain PSV Eindhoven itu untuk bertahan dengan Lyon arahan Rudi Garcia.

"Memphis? Dia dalam tahun terakhir kontraknya. Dia setuju (kontrak personal) dengan Barca. Mungkin dia akan pergi besok, tapi belum ada yang pasti," kata Juninho kepada Telefoot soal masa depan Depay.

"Dia kemungkinan besar akan pergi, tetapi jika dia bertahan, saya harap dia akan membantu kami memenangkan pertandingan," tambah legenda asal Brasil tersebut.

Baca Juga:

5 Pemain Bintang yang Berpotensi Angkat Kaki Jelang Penutupan Bursa Transfer

Melepas Dembele ke Manchester United Akan Memperlebar Jalan Depay ke Barcelona

Presiden Olympique Lyon Persulit Langkah Arsenal dan Barcelona untuk Boyong Bintangnya

Memphis Depay

Masalah harga diyakini Barcelona tak keberatan memberikan 25 juta euro plus variabel, mengingat mereka telah melepas Luis Suarez, Arturo Vidal, Ivan Rakitic, dan Nelson Semedo. Depay (26 tahun) akan dikontrak hingga 2025.

Permasalahannya adalah pindah atau tidaknya Depay - uniknya - bergantung kepada mantan klubnya, Manchester United. Pasalnya Barcelona baru akan merekrut Depay apabila Ousmane Dembele hengkang.

Sementara itu Man United masih melakukan negosiasi untuk Dembele. United ingin meminjamnya sementara Barca ingin kontrak permanen. Disinyalir masih ada keraguan dari United untuk merekrut Dembele karena rekor buruknya soal cedera.

Apalagi United juga akan merampungkan transfer Edinson Cavani dan Alex Telles. Tak ayal efek domino transfer itu kini ada di tangan United dan Barca.

Ousmane Dembele

"Dembele terbuka untuk bergabung dengan Manchester United, tetapi dia menunggu untuk memahami apa yang akan terjadi antara Barcelona dan United. Negosiasi sedang berlangsung antar klub. United menginginkan pinjaman - Barcelona menginginkan kesepakatan permanen," tutur @HagridFCB.

Fabrizio Romano selaku pakar transfer sepak bola Eropa juga telah mengonfirmasinya. Datang tidaknya Memphis Depay untuk bereuni dengan mantan pelatihnya di timnas Belanda bergantung kepada United.

"Memphis Depay memiliki kesepakatan dengan Barca. OL siap menerima 25 juta euro plus tawaran tambahan dari Barca untuk Depay. Sekarang Barca perlu menjual Dembele. Dia terbuka untuk bergabung dengan Man United. Pembicaraan terus terjadi di antara kedua klub," tambah Romano.

Breaking News Ousmane Dembele Memphis Depay Barcelona Manchester United Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.177

Bagikan