Datangkan Edinson Cavani, Manchester United Disebut Jilat Ludah Sendiri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 08 Oktober 2020
Datangkan Edinson Cavani, Manchester United Disebut Jilat Ludah Sendiri
Edinson Cavani (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United resmi mendatangkan penyerang senior Uruguay Edinson Cavani. Namun Setan Merah disebut menjilat ludahnya sendiri, sebab tujuh tahun lalu mereka tidak menginginkannya eks Paris Saint-Germain tersebut.

Di masa akhir bursa transfer musim panas ini, Manchester United resmi memboyong Edinson Cavani. Striker gaek berusia 33 tahun itu didapatkan secara cuma-cuma dan diikat selama semusim.

Baca Juga:

Edinson Cavani dan Nomor 7 Sakral Manchester United

Edinson Cavani dan Riwayat Cederanya

Terungkap Alasan Manchester United Tak Paksakan Beli Jadon Sancho

Edinson Cavani dinilai menjadi solusi untuk lini serang Manchester United. Apalagi, catatan gol pemain asal Uruguay itu tak main-main. Cavani menyumbang 104 gol dari 138 penampilan di seluruh ajang bersama Napoli. Kemudian dia menambah koleksinya dengan mencetak 200 gol dari 301 pertandingan di PSG.

Dilansir dari Mirror, diketahui tujuh tahun lalu, Setan Merah sempat berminat membeli Cavani. Kala itu, Cavani masih bermain di Napoli. United saat itu memang sedang mencari mesin gol baru

Manajer United kala itu David Moyes bersama timnya dikabarkan tiga kali terbang ke Italia untuk menyaksikan permainan Edinson Cavani. Hasilnya, Moyes dan timnya tidak tertarik kepada Cavani yang kala itu berusia 26 tahun.

Edinson Cavani melanjutkan kariernya ke PSG. Di sana dia sukses mencicipi seluruh gelar kompetisi domestik. Kini, Cavani berjodoh dengan Manchester United.

Manchester United Edinson Cavani Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan