David Luiz Jadi Agen Arsenal Datangkan Willian

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 19 Agustus 2020
David Luiz Jadi Agen Arsenal Datangkan Willian
Willian (Twitter Arsenal)

BolaSKor.com - Bek asal Brasil, David Luiz, memiliki andil dalam kedatangan Willian ke Arsenal. Luiz adalah orang yang membujuk Willian bergabung.

Arsenal menjadi pemenang dalam perburuan Willian. The Gunners mendapatkan Willian secara cuma-cuma dari Chelsea. Sang pemain enggan memperpanjang kontrak.

Rupanya, pada transfer tersebut, David Luiz berperan sebagai agen yang membujuk Willian bergabung. Luiz dan Willian punya hubungan yang erat ketika keduanya masih di Chelsea.

"David Luiz sangat bahagia. Kami bermain bersama di tim nasional, di Chelsea, dan sekarang Arsenal," ujar Willian seperti dilaporkan laman resmi The Gunners.

Baca juga:

Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

Dibekukan Mikel Arteta, Nasib Mesut Ozil di Arsenal Makin Tidak Jelas

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Willian

"Saya rasa, kami bisa melakukan hal-hal yang hebat bersama. Saya berharap itu bisa terjadi. Saya sangat senang bisa bersamanya lagi," imbuh Willian.

"David Luiz mengatakan ayo dayang ke Arsenal. Saya ingin kamu bergabung. Itu yang dia katakan," jelas Willian.

"David Luiz adalah pria yang sangat baik. Dia pemain top dan saya sangat bersemangat untuk kembali bermain bersamanya lagi."

Lebih lanjut, menurut Willian, David Luiz merupakan pribadi yang baik. Luiz tidak ragu memberikan bantuan kepada Willian pada saat kesulitan.

"Tentu saja dia banyak membantu di masa lalu. Ketika menghadapi masa-masa sulit di Chelsea, dia banyak membantu saya," kata Willian.

"Dia adalah tipe orang yang ingin membantu, terutama pemain muda tanpa pengalaman. Dia adalah pemain yang akan membantu semua orang."

Selain Arsenal, Willian juga sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Juventus. Selain itu, Chelsea juga melakukan upaya agar Willian bertahan.

Willian Breaking News Arsenal Premier League David Luiz
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan