David Luiz Mengaku Keliru Nilai Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 26 Agustus 2019
David Luiz Mengaku Keliru Nilai Liverpool
David Luiz (Twitter David Luiz)

BolaSkor.com - Bek Arsenal, David Luiz, mengaku salah sangka menganggap bisa mengalahkan Liverpool pada pertandingan pekan ketiga Premier League 2019-2020. Pada akhir pertandingan, The Gunners justru keok 3-1.

Arsenal bermain cukup baik melawan Liverpool pada babak pertama. Beberapa kali, penyerang Arsenal yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Nicolas Pepe mendapatkan peluang mencetak gol.

Namun, Liverpool keluar dari tekanan dan mulai membuka keran gol pada menit ke-41. Aksi Joel Matip membuat jala gawang The Gunners bergetar.

Baca Juga:

Liverpool 3-1 Arsenal: Catatan Minor The Gunners di Anfield Berlanjut

8 Statistik Menarik dari Laga Liverpool Kontra Arsenal di Anfield: 12 Kemenangan Beruntun The Reds

Arsenal Punya Barisan Penyerang Mirip Trio Firmino, Salah, dan Mane

David Luiz dan Mohamed Salah

Berikutnya, David Luiz melakukan pelanggaran pada Mohamed Salah di kotak terlarang. Salah yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik.

Memasuki menit ke-58, Salah kembali mencetak gol. Mantan pemain AS Roma itu melakukan aksi individu sebelum menceploskan bola ke dalam gawang. Arsenal mendapat gol hiburan pada menit ke-85 lewat sepakan Lucas Torreira.

"Saya pikir kami memiliki peluang pada awal babak pertama untuk mencetak satu atau dua gol. Itu bisa menyebabkan pertandingan berjalan berbeda," terang David Luiz seperti dilaporkan Liverpool Echo.

"Kemudian, setelah itu kami bermain melawan tim fantastis di mana mereka memiliki ritme. Mereka bermain dengan intensitas dan tidak pernah berhenti," sambung pemain asal Brasil itu.

"Saya pikir, penalti telah membuat pertandingan berakhir. Setelah itu, saya tidak bisa membuat kesalahan karena sudah mendapatkan kartu kuning saat hukuman penalti," ungkapnya.

David Luiz menuju Arsenal jelang bursa transfer musim panas 2019 ditutup. Kabarnya, eks Paris Saint-Germain tersebut tidak masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea.

Arsenal Liverpool David Luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.523

Bagikan