Debut Witan Sulaeman di Persija Dipastikan Tertunda

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 03 Februari 2023
Debut Witan Sulaeman di Persija Dipastikan Tertunda
Witan Sulaeman menunjukkan pose salam khas The Jakmania. (Media Persija)

BolaSkor.com - Debut Witan Sulaeman di Persija Jakarta dipastikan tertunda. Witan tidak akan terlibat dalam laga pekan ke-22 Liga 1 2022/2023 melawan RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (3/2) sore WIB.

Pelatih Persija Thomas Doll mengatakan Witan belum bisa bermain karena baru bergabung dengan tim. Pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 itu baru tiba di Jakarta pada Kamis (2/2) sore setelah melewati perjalanan panjang dari Wina, Austria.

Sebelumnya, perekrutan Witan oleh Persija diumumkan pada Selasa (31/1) pagi. Pengumuman itu disiarkan lewat berbagai platform media sosial mulai dari Facebook, Twitter, dan Instagram resmi Macan Kemayoran.

"Tidak. Witan sudah berada di Jakarta, tapi besok (hari ini) dia harus menjalani tes medis dan ada beberapa administrasi yang harus disesuaikan," kata Thomas Doll.

Baca Juga:

Thomas Doll Menanti Witan Sulaeman Sejak Lama, Cari Informasi Lewat Syahrian Abimanyu

Egy Maulana Vikri Nantikan Duel dengan Witan Sulaeman di Liga 1

Egy Maulana Vikri Doakan Marselino Ferdinan Lebih Sukses di Eropa

Meski demikian, rencananya Witan akan tetap hadir dalam pertandingan sore nanti. Sebab, Persija akan memperkenalkan langsung sang pemain di hadapan The Jakmania sebelum laga melawan RANS Nusantara.

Momen itu pun ternyata sangat dinantikan oleh Witan Sulaeman. Mantan pemain AS Trencin sudah mendapatkan sambutan luar biasa dari para pendukung Persija saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Kamis (2/2) sore WIB.

"Tunggu gue di stadion," ujar Witan.

Witan merupakan rekrutan terakhir Macan Kemayoran pada bursa transfer paruh musim ini. Selain Witan, Persija juga mendatangkan Dandi Maulana, Ahmad Birrul Walidain, Aji Kusuma, dan Rahmat Nicko.

Di sisi lain, Persija juga melepas delapan pemainnya. Pilar-pilar lama yang dilepas itu di antaranya Ricky Cawor, Rangga Widiansyah, Ryuji Utomo, Hamra Hehanussa, Rezaldi Hehanussa, Taufik Hidayat, Braif Fatari, dan Otavio Dutra.

Persija jakarta Witan Sulaeman Thomas Doll Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.314

Bagikan