Declan Rice Tidak Akan Dilepas meski Dihargai 100 Juta Euro

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 08 Maret 2021
Declan Rice Tidak Akan Dilepas meski Dihargai 100 Juta Euro
Declan Rice dan David Moyes (twitter)

BolaSkor.com - Gelandang West Ham United Declan Rice saat ini sedang menjadi buruan beberapa klub besar seperti Chelsea dan Manchester United. Ada yang menyebutkan Rice saat ini dihargai 100 juta euro atau senilai Rp1,7 Triliun.

Mendengar angka tersebut, sang manajer, David Moyes mengaku tidak akan melepas Rice dengan nilai yang beredar. Ia merasa gelandangnya itu bernilai jauh di atas 100 juta euro.

Baca Juga:

Terungkap Enam Kata Mourinho yang Bikin Kevin De Bruyne Tinggalkan Chelsea

5 Pemain yang Pernah Perkuat Chelsea dan Everton

5 Kisah Juara Bertahan Paling Tragis dalam Sejarah Premier League

Moyes mengaku telah melakukan pengamatan kepada beberapa pemain yang baru bergabung dengan klub-klub lain. Menurutnya tidak ada yang memiliki kualitas seperti pemain berusia 22 tahun itu.

"Jauh, jauh lebih" tegas Moyes soal harga Rice dikutip dari BBC.

"Saya pasti tidak akan memberi harga padanya. Saya tidak akan memberikan nilai seperti itu, itu sudah pasti." tambahnya.

Manajer berusia 57 tahun itu berharap tidak ada tawaran dari klub lain untuk Rice. Selain itu ia juga berharap Rice bisa terus bertahan dan hingga kontraknya habis pada tahun 2024.

"Saya terus mengatakannya dan saya berharap orang-orang tahu bahwa ketika saya mengatakan sesuatu, saya bersungguh-sungguh," ujar Moyes.

"Kami belum mendapat tawaran untuk Declan Rice dan saya harap kami tidak mendapatkannya. Dan Anda sekarang sudah punya gambaran tentang di mana kami harus pergi jika itu akan dipertimbangkan." tutup Moyes.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Bursa transfer Declan Rice Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.109

Bagikan