BolaSkor.comDejan Antonic tak mau mengobral janji untuk membawa Madura United juara Liga 1 2019. Menurut Dejan, yang terpenting adalah timnya mau berusaha keras di setiap pertandingan untuk mewujudkan mimpi tersebut.

Dejan menegaskan bahwa dirinya tak ingin kehadirannya di Madura United sekadar numpang lewat. Ia ingin memberikan sesuatu kepada tim berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut. Namun, untuk mencapai yang terbaik, Madura United wajib bekerja keras.

“Saya bukan pelatih yang terlalu banyak berjanji. Kami pasti akan kerja keras. Target juara, of course ada. Tetapi untuk menuju juara, kami harus kerja keras,” tegas Dejan, Minggu (13/1) siang.

Baca Juga:

Banyak Orang Lama Persebaya Jadi Alasan Dejan Antonic Terima Pinangan Madura United

Dejan Antonic Diumumkan sebagai Pelatih Madura United

Madura United Resmi Perkenalkan Eks Persija Jaimerson Xavier

Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan, yang paling utama saat ini adalah bagaimana membawa Madura United kembali ke papan atas. Sebab, mereka hanya finis di posisi kedelapan pada Liga 1 2018.

“Semua harus bekerja keras. Saya, pemain dan manajemen harus bersatu. Kalau bersatu, semoga kami bisa mendapatkan trofi. Kalau semua berjalan normal, pasti prestasi Madura jauh lebih bagus,” jabar mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Madura United dijadwalkan menggelar latihan perdana Selasa (15/1) besok. Mereka akan langsung menatap pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Andik Vermansah dan kawan-kawan akan bertemu Cilegon United.

“Kami pasti serius untuk Piala Indonesia,” tegas Dejan. (Laporan Kontributor Keenan Wahab/Surabaya)