Demi Boyong Harry Kane, Manchester United Tawarkan Anthony Martial dan Jesse Lingard

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 18 Mei 2021
Demi Boyong Harry Kane, Manchester United Tawarkan Anthony Martial dan Jesse Lingard
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan benar-benar bertekad mendapatkan penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Bahkan, untuk merayu The Lilywhites, Man United menyiapkan Anthony Martial dan Jesse Lingard dalam proposal penawaran.

Ketajaman Harry Kane sudah tidak perlu diragukan lagi. Namun, karier pemain 27 tahun itu kurang lengkap karena hingga saat ini belum pernah meraih gelar apa pun.

Kondisi yang stagnan tersebut mencuatkan keinginan Kane untuk angkat kaki. Kane ingin pergi ke klub dengan peluang meraih gelar lebih besar daripada Tottenham.

Baca Juga:

8 Catatan Menarik Setelah Liverpool Tekuk Manchester United: Pertahanan Setan Merah Keropos

N'Golo Kante, Pemain Paling Dicintai dalam Dunia Sepak Bola

Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah

Harry Kane

Pilihan Kane tersebut membuat Manchester United menjadi terpicu. The Red Devils memang sedang mencari penyerang tengah dengan kemampuan tinggi dalam mencetak gol. Saat ini, Man United terlalu bergantung kepada Edinson Cavani.

Football Insider melaporkan, Manchester United mulai mempersiapkan strategi memboyong Kane. Man United sadar, negosiasi dengan Tottenham tidak akan mudah.

Untuk membuat Tottenham memberikan lampu hijau, Manchester United akan memasukkan Anthony Martial dan Jesse Lingard dalam penawaran. Man United juga berharap tidak perlu mengucurkan uang tambahan.

Martial dan Lingard memang diprediksi tidak masuk dalam rencana Manchester United pada musim depan. Oleh karena itu, Setan Merah merasakan manfaat ganda yakni dengan melepas pemain yang tidak masuk dalam proyek.

Namun, apa yang diinginkan Man United sulit tercapai. Masalahnya, pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, membanderol Harry Kane senilai 150 juta pounds. Sementara itu, harga Martial dan Lingard diprakirakan tidak sebanding. Walhasil, Man United harus mengucurkan dana tambahan.

Banyak Pesaing

Manchester United tidak sendirian dalam perlombaan mendapatkan Harry Kane. Dari Inggris, Liverpool, Chelsea, dan Manchester City dikabarkan juga memantau situasi.

Pada sisi lain, Barcelona juga memonitor Harry Kane. Barca sedang diprakirakan lebih condong memilih Harry Kane daripada Erling Haaland. Barca terpincut dengan aksi Kane mencetak 22 gol di Premier League musim ini.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan