Demi Ronaldo, Atletico Madrid Relakan Kepergian Antoine Griezmann

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 28 Juli 2022
Demi Ronaldo, Atletico Madrid Relakan Kepergian Antoine Griezmann
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Atletico Madrid dikabarkan tertarik menampung penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bahkan, Atletico bersedia menyingkirkan Antoine Griezmann untuk memberikan ruang kepada Ronaldo.

Isu bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Atletico Madrid masih terus berlanjut. Kendati Enrique Cerezo menegaskan tidak tertarik dengan Ronaldo, tetapi peluang tetap terbuka lebar. Apalagi, ada kedekatan agen Ronaldo, Jorge Mendes, dengan pemilik Atletico.

Menurut laporan Marca, manajemen Atletico mencari cara mendatangkan Ronaldo yang memiliki gaji selangit. Satu di antara ide yang keluar adalah dengan menyingkirkan Antoine Giezmann.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Bayern Munchen Sempat Pertimbangkan Rekrut Cristiano Ronaldo

Presiden Atletico Madrid Angkat Bicara soal Rumor Rekrut Cristiano Ronaldo

Saat ini, Griezmann merupakan pemain pinjaman dari Barcelona. Kabarnya, Atletico tidak berencana memermanenkan juara Piala Dunia 2018 itu.

Marca menambahkan, rupanya bukan hanya Griezmann yang terancam dengan niat Atletico memboyong Ronaldo. Dibutuhkan satu pemain lainnya untuk dikorbankan demi Ronaldo.

Kali ini, Alvaro Morata yang jadi pilihannya. Pemain internasional Spanyol itu bukanlah sosok yang tidak tersentuh pada musim panas ini. Jika ada tawaran yang cocok, Morata bisa pergi.

Sejauh ini, Juventus menjadi tim yang paling tertarik dengan Morata. Ia merupakan pilihan utama Massimiliano Allegri di sektor depan. Meskipun, Juve tidak menggunakan klausul permanen ketika meminjam Morata dari Atletico. Ketika itu, harga sang striker mencapai 35 juta euro.

Bianconeri diyakini akan membuka pintu negosiasi kembali dalam waktu dekat. Juventus mulai bergerak mendatangkan pemain usai menjual Matthijs de Lit ke Bayern Munchen.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan