Demi Tiket Liga Champions, Manchester United Diminta Tak Terlambat Panas

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 15 Juni 2020
Demi Tiket Liga Champions, Manchester United Diminta Tak Terlambat Panas
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Phil Neville, menilai The Red Devils pantang terlambat panas ketika Premier League 2019-2020 dilanjutkan. Man United harus dalam keadaan siap tempur untuk merebut satu tiket Liga Champions.

Manchester United mengubah situasi soal peluang berlaga di Liga Champions musim depan. Jika pada awal musim tiket Liga Champions sulit digapai, kini Man United hanya berjarak tiga poin.

Untuk itu, Phil Neville meminta The Red Devils langsung fokus ketika kompetisi kembali bergulir. Neville menekankan, situasi yang terjadi tak akan seperti awal musim.

Baca Juga:

Manajer Stoke City Terinfeksi Virus Corona, Manchester United Batalkan Pertandingan

5 Fakta yang Perlu Diketahui dari Florentino Luis, Wonderkid Benfica Incaran Manchester United

Terkait Kai Havertz, Chelsea Tikung Real Madrid dan Manchester United

Manchester United

"Tantangan terbesar akan menghantam, tidak mulai dari titik nol. Manchester United perlu mengejar Chelsea untuk masuk ke Liga Champions. Sementara itu, The Blues harus terus memenangi pertandingan," ujar Neville seperti dilaporkan Express.

"Rasanya akan seperti awal musim. Namun, Manchester United benar-benar hanya memiliki sembilan laga tersisa," sambung sang mantan.

"Manchester United mungkin adalah tim yang bekerja paling keras pada periode jauh dari sepak bola. Sekarang, semua akan kembali pada hal-hal nyata seperti finis pada posisi empat besar."

Pada laga perdana setelah jeda, Manchester United akan menghadapi Tottenham Hotspur. Neville memperingatkan Man United untuk tidak memandang The Lilywhites sebelah mata.

"Anda belum melihat bentuk permainan Tottenham sebelum jeda kompetisi. Namun sekarang, mereka akan menjadi tim yang berbeda," sebut Neville.

"Satu hal yang ingin saya katakan adalah Tottenham dapat diperkuat Harry Kane, sedangkan Manchester United mendapatkan Paul Pogba. Dalam hal fisik, kondisi Manchester United sangat baik," paparnya.

Breaking News Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan