Dengan Gareth Bale, Tottenham Hotspur Bisa Jadi Penantang Serius di Premier League

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 08 September 2020
Dengan Gareth Bale, Tottenham Hotspur Bisa Jadi Penantang Serius di Premier League
Gareth Bale (zimbio)

BolaSkor.com - Eks manajer Tottenham Hotspur Harry Redknapp percaya mantan timnya bisa menjadi penantang Premier League jika merekrut kembali Gareth Bale dari Real Madrid.

Bale sebelumnya pernah bermain untuk Tottenham. Selama enam musim berada di sana membuat dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di Inggris. Tidak heran bila banyak klub papan atas Eropa yang berminat untuk membelinya.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Tim Kuda Hitam LaLiga 2020-2021

Beda Perlakuan Ryan Giggs dan Zinedine Zidane terhadap Gareth Bale

Sempat Jual Mahal, Real Madrid Kini Bersiap Lepas Gareth Bale secara Gratis

Pemain asal Wales tersebut dirumorkan ingin meninggalkan Real Madrid. Dengan alasan ini, Redknapp menyarankan Tottenham untuk merekrutnya kembali.

"Dari tujuan yang mungkin, jika Bale kembali ke Tottenham untuk bekerja sama dengan lini depan yang sudah hidup, Anda bisa melihat Tottenham akan melakukan kerusakan serius," ungkap Redknapp dikutip dari Express.

Bila berada di Tottenham, Bale akan bermain bersama Harry Kane, Son Heung-min, dan Dele Alli. Menurut Redknapp, Bale bisa membantu Tottenham menjadi penantang serius di jalur juara Premier League musim depan.

"Harry Kane, Son Heung-min, Dele Alli, dan Bale, Jika itu keputusan saya, saya akan memainkan keempatnya bersama-sama. Bale bisa mengubah Tottennham dari pesaing tempat Eropa menjadi penantang gelar Premier League," pungkasnya.

Bale bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Bale memulai kariernya bersama Los Blancos dengan sangat baik dan tercatat tampil 44 laga dengan mengemas 22 gol, 15 di antaranya diciptakan pada kompetisi LaLiga 2013-2014.

Penulis: Alexander Matthew

Premier League Tottenham Hotspur Gareth Bale Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.143

Bagikan