Dengan Tolok Ukur Liverpool, Man United Belum Saatnya Pecat Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 16 November 2021
Dengan Tolok Ukur Liverpool, Man United Belum Saatnya Pecat Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Andy Cole, memberikan dukungan kepada Ole Gunnar Solskjaer yang mendapatkan desakan angkat kaki. Cole mengambil contoh Liverpool.

Tak sedikit yang menganggap Ole Gunnar Solskjaer masih pantas menukangi Manchester United. Rangkaian hasil minor yang didapatkan Man United jadi alasannya.

Digadang-gadang jadi penantang gelar, Manchester United justru tertahan pada peringkat enam klasemen sementara. Selain itu, Man United juga terlempar dari persaingan Piala Liga Inggris.

Baca Juga:

Haruskah Geser Cristiano Ronaldo Jadi Bek Tengah Manchester United?

5 Alasan Sejumlah Orang Tidak Menyukai Cristiano Ronaldo

Man City Hanya Berlatih 10 Menit sebelum Kemenangan di Derby Manchester

"Saya kecewa dengan kritik yang didapatkan Ole Gunnar Solskjaer. Menurut saya, manajer mana pun tidak sepantasnya mendapatkan kritik pedas seperti itu baik di Manchester United atau pun tim amatir," papar Cole seperti dilaporkan Sky Sports.

"Mereka berusaha bekerja sebaik mungkin. Solskjaer berusaha seperti manajer sebelumnya."

"Itu tidak terpengaruh apakah dia mantan rekan satu tim saya atau bukan. Bahkan, jika dia adalah orang yang tak dikenal, saya tidak akan membicarakannya seperti itu. Melihat posisinya saat ini, itu tidak bisa diterima."

Cole merasa Solskjaer membutuhkan waktu lebih. Ia mengambil perbandingan Liverpool yang puasa 30 tahun untuk kembali meraih titel Premier League.

"Kita semua ingin Man United berada di tempat sebelumnya. Namun, itu butuh waktu. Jika bicara soal waktu, lihat berapa lama yang dibutuhkan Liverpool untuk juara liga," jelas Cole.

"Saya tidak mengatakan Manchester United berada pada posisi itu, tetapi Anda tidak bisa terlena oleh sejarah. Manchester United harus lebih kuat sebagai tim."

"The Red Devils memiliki empat manajer sebelumnya yang melakukan pekerjaan dengan baik. Namun, mereka belum bisa mengembalikan Man United ke tempat semula."

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan