Deretan Dampak Kedatangan Rangnick yang Justru Kian Memperkeruh Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 05 Januari 2022
Deretan Dampak Kedatangan Rangnick yang Justru Kian Memperkeruh Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Ralf Rangnick diharapkan menjadi obat untuk Manchester United yang sedang sakit. Namun, menurut laporan Mirror, kedatangan pelatih asal Jerman itu justru menghadirkan sejumlah masalah untuk The Red Devils.

Ralf Rangnick digadang-gadang sebagai sosok yang akan menyelamatkan musim Manchester United. Dengan pengalaman dan rentetan prestasi di masa lalu, Rangnick diyakini menjadi orang yang tepat menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Namun, hingga sejauh ini, penampilan Manchester United di bawah Rangnick masih belum memuaskan. Man United tampil angin-anginan dari enam laga yang dilalui. Teranyar, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan ditekuk Wolverhampton Wanderers. Hasil tersebut membuat perjalanan Man United lolos ke Liga Champions musim depan semakin berat.

Baca Juga:

Man United 0-1 Wolves: Aib Rangnick, Rekor 42 Tahun Berakhir

Sudah Waktunya Manchester United Copot Jabatan Kapten Harry Maguire

Bruno Fernandes Terancam Jadi Korban Taktik Rangnick

Mirror melaporkan, Rangnick masih belum bisa menyelesaikan masalah di ruang ganti Manchester United yang sudah mengakar. Sang pelatih kesulitan menyatukan kembali sejumlah pemain yang terpinggirkan pada kepemimpinan Solskjaer dengan pemain lainnya.

Sejumlah pemain Manchester United juga tidak terkesan dengan kemampuan Rangnick. Sang pelatih dianggap terlalu memaksakan ide sepak bola yang ia selami yakni gegenpressing. Para pemain Man United kesulitan beradaptasi dengan taktik tersebut.

Keadaan kian rumit karena Rangnick hanya menjabat hingga akhir musim. Dengan begitu, posisi sang manajer di mata para pemain jadi melemah.

Keputusan Rangnick untuk tidak memberikan menit bermain yang cukup untuk sejumlah pemain kian mempertebal bola salju. Dean Henderson, Donny van de Beek, Jesse Lingard, dan Eric Bailly adalah beberapa di antaranya.

Tak heran, sebuah sumber dari internal tim mengatakan kepada Mirror jika setidaknya ada 11 pemain yang berencana pindah. Langkah tersebut diambil untuk menyelamatkan karier masing-masing.

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan