Deretan Fakta Manchester United Vs Tottenham yang Memperbesar Peluang Solskjaer Bertahan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 30 Oktober 2021
Deretan Fakta Manchester United Vs Tottenham yang Memperbesar Peluang Solskjaer Bertahan
Tottenham Vs Manchester United (BolaSkor/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Manchester United akan melakoni laga lanjutan Premier League 2021-2022 dengan bertamu ke markas Tottenham Hotspur, Sabtu (30/10). Kabarnya, hasil pertandingan itu akan menentukan nasib Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United dilaporkan akan memecat Ole Gunnar Solskjaer jika kembali keok. Sebelumnya, Paul Pogba dan kawan-kawan menanggung malu di depan publik sendiri usai ditekuk Liverpool.

Meski demikian, Manchester United punya sejumlah statistik apik kontra Tottenham. The Red Devils mengalahkan Tottenham 36 kali dalam sejarah Premier League. Dengan begitu, Man United menjadi tim yang paling banyak meraih kemenangan kontra The Lilywhites.

Baca Juga:

Andai Latih Manchester United, Conte Disarankan Rekrut Brozovic atau Kessie

Sejatinya, Manchester United Punya Modal Jadi Juara

Sang Mantan Berikan Tips agar Manchester United Merengkuh Gelar

Selain itu, Tottenham hanya meraih enam kemenangan dalam 29 laga kandang melawan Manchester United. Laga lainnya berakhir dengan sembilan imbang dan 14 kalah.

Bahkan, dalam tiga laga tandang terakhir melawan Tottenham, Manchester United tidak terkalahkan. Perinciannya adalah dua menang dan satu imbang.

Ole Gunnar Solskjaer pun menegaskan Manchester United siap bangkit pada laga kali ini. Solskjaer tidak terganggu dengan rumor pemecatan dirinya.

"Kami harus memberikan respons pada pertandingan ini. Tugas saya adalah mengarahkan pemain ke sisi yang tepat. Saya bertanggung jawab atas respons, hasil, dan juga performa tim," papar Solskjaer.

"Kami bekerja keras di lapangan. Kami mencoba menyelesaikan masalah yang harus diperbaiki. Itu juga soal pola pikir, pendekatan strategi, taktik pertandingan, dan hal teknis."

"Kami berlatih dengan sangat baik pada pekan ini. Saya tahu para pemain kami siap menampilkan performa terbaik," ujar pelatih awal Norwegia itu.

Tottenham Hotspur Breaking News Manchester United Premier League Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.571

Bagikan