Detail Kesepakatan Marc Cucurella Menuju Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Agustus 2022
Detail Kesepakatan Marc Cucurella Menuju Chelsea
Marc Cucurella (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea akhirnya bisa mengamankan pemain belakang Brighton & Hove Albion, Marc Cucurella. Fabrizio Romano mengungkap detail kesepakatan antara kedua kubu.

Chelsea menantang Manchester City yang sebelumnya juga menginginkan Marc Cucurella. The Blues tahu, tawaran 40 juta pounds yang dilayangkan Man City belum membuat Brighton membukakan pintu keluar.

Akhirnya, dimulai pada awal pekan ini, Chelsea mempercepat proses negosiasi. The Blues percaya diri karena pemain 24 tahun itu telah mengungkapkan keinginan bergabung.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Tancap Gas, Chelsea Dapatkan Dua Pemain Muda Potensial

Kejutan, Chelsea Ingin Pulangkan Pierre-Emerick Aubameyang ke Premier League

Menurut Fabrizio Romano, kesepakatan antara kedua kubu adalah biaya transfer senilai 52,5 juta pounds. Pada kesepakatan terpisah, Brighton akan mendapatkan pemain muda Chelsea, Levi Colwill, dengan status permanen. Namun, The Blues mengantongi opsi beli kembali di masa depan.

Chelsea juga tidak menemui kesulitan dalam mengontrak Cucurella. Pemain jebolan La Masia itu akan diikat dengan kontrak berdurasi hingga 2028. Cucurella akan berada di London pada Kamis (4/8) waktu setempat untuk melakoni tes medis dan kemudian meneken kontrak.

Sementara itu, Manchester City memutuskan tidak melakukan perang harga melawan Chelsea. The Citizens mengurungkan niat memboyong Cucurella setelah tawaran 40 juta pounds yang diajukan pada Jumat malam ditolak.

Sejatinya, Marc Cucurella merupakan wajah baru di Premier League. Sebelumnya, ia lebih banyak berkutat di Spanyol dengan memperkuat Barcelona, Eibar, dan Getafe.

Namun, usai bergabung dengan Brighton pada musim panas tahun lalu, Cucurella menunjukkan penampilan memikat. Ia beraksi dalam 35 laga Premier League dengan torehan satu gol dan satu assist.

Sebelumnya, sektor pertahanan Chelsea telah mendapatkan tambahan kekuatan dalam diri Kalidou Koulibaly. Namun, Chelsea diprakirakan akan kembali memburu pemain belakang lainnya seiring dengan ketertarikan Barcelona pada Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso.

Chelsea Breaking News Marc Cucurella Brighton Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan