Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Agustus 2022
Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar
Marc Cucurella (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea terus bergeliat mendatangkan pemain incaran jelang bergulirnya Premier League 2022-2023 pada akhir pekan ini. The Blues dikabarkan menjadi pemenang dalam perlombaan mendatangkan bek Brighton, Marc Cucurella.

Sebelumnya, tim yang paling menginginkan servis Marc Cucurella adalah Manchester City. Pep Guardiola mengajukan permintaan khusus kepada manajemen untuk memboyong kompatriotnya itu.

Mendengar minat dari Man City, Marc Cucurella langsung memberikan lampu hijau. Namun, masalah datang ketika bernegosiasi dengan Brighton.

Baca Juga:

Kalidou Koulibaly, Buah dari Kesabaran dan Kerja Keras 'Agen' Jorginho

Tikung Manchester City dalam Perburuan Marc Cucurella, Chelsea Punya Kartu As

Raheem Sterling dan Deretan Pemain Manchester City yang Berlabuh di Chelsea

Tawaran terbesar Man City hanyalah 40 juta euro. Angkat tersebut belum cukup bagi Brighton untuk memberikan lampu hijau. Pada saat bersamaan, The Citizens tidak mau menaikkan tawaran.

Kini, Chelsea mencuat sebagai pesaing Man City. The Blues mencari tambahan pemain untuk memperkut lini belakangnya. Apalagi, Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso dikabarkan juga akan angkat kaki.

Manuver Chelsea tidak main-main. The Blues menghubungi Brighton untuk memulai negosiasi. Menurut laporan Nicolo Schira, angka yang ditawarkan Chelsea mencapai 60 juta euro atau sekitar Rp911 milar.

Mendengar penawaran itu, Brighton akhirnya mengizinkan Cucurella menuju Stamford Bridge. Sementara itu, Man City tidak mau menyaingi penawaran Chelsea.

Chelsea juga berhasil mendapatkan kata sepakat dari Cucurella. Sang pemain setuju dengan kontrak hingga 2027 dan upah 6 juta euro per musim.

Marc Cucurella bukanlah nama lama di sepak bola Inggris. Sebelumnya, ia lebih banyak memperkuat tim Spanyol seperti Barcelona, SD Eibar, dan Getafe. Baru pada 2021 Cucurella menuju Premier League.

Marc Cucurella Breaking News Chelsea Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan