Tancap Gas, Chelsea Dapatkan Dua Pemain Muda Potensial

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 03 Agustus 2022
Tancap Gas, Chelsea Dapatkan Dua Pemain Muda Potensial
Gabriel Slonina (Twitter)

BolaSkor.com - Chelsea kembali menggeliat di bursa transfer musim panas ini. The Blues baru saja menyelesaikan transfer dua pemain muda potensial.

Dua pemain yang dimaksud adalah Gabriel Slonina dan Carney Chukwuemeka. Keduanya baru berusia 18 tahun.

Slonina merupakan kiper berkebangsaan Amerika Serikat. Ia diboyong dari Chicago Fire dengan biaya sekitar 15 juta dolar AS.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Chelsea Ingin Borong Tiga Pemain Inter Milan Sekaligus

Jules Kounde Ungkap Alasan Pilih Barcelona ketimbang Chelsea

Slonina langsung diikat dengan kontrak berdurasi enam tahun. Namun ia akan tetap bermain untuk Chicago Fire hingga akhir Desember mendatang.

Tak lama setelah transfer Slonina diresmikan, Chelsea dikabarkan juga berhasil mengamankan Chukwuemeka. Pemain berdarah Nigeria itu diboyong dari Aston Villa dengan biaya sekitar 15 juta poundsterling.

Sama seperti Slonina, Chukwuemeka juga akan diganjar dengan kontrak berdurasi enam tahun. Namun yang bersangkutan akan lebih dulu menjalani tes medis sebelum menandatangani kontrak.

Carney Chukwuemeka

“Pemain berusia 18 tahun telah diberikan izin untuk melakukan perjalanan ke London untuk membahas persyaratan pribadi dan menjalani pemeriksaan medis," bunyi pernyataan resmi Aston Villa.

Berbeda dengan Slonina, Chukwuemeka akan langsung menjadi bagian tim utama Chelsea. Bukan tidak mungkin dirinya melakoni debut pada laga pembuka Premier League 2022-2023.

Chelsea Gabriel Slonina Carney Chukwuemeka Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan