Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 29 Januari 2022
Detail Transfer Dusan Vlahovic ke Juventus
Dusan Vlahovic (Juventusfc)

BolaSkor.com - Juventus akhirnya resmi mengumumkan kedatangan Dusan Vlahovic. Penyerang berkebangsaan Serbia itu diboyong secara permanen dari Fiorentina.

Manuver Juventus untuk mendapatkan Vlahovic terbilang singkat. Awalnya, Arsenal menjadi klub yang paling serius meminangnya.

Sikap manajemen Fiorentina yang ingin menjual Vlahovic pada bursa transfer musim dingin mempengaruhi keputusan Juventus. Bianconeri tak mau melewatkan kesempatan memiliki salah satu penyerang muda terbaik.

Baca Juga:

Update Transfer Eropa: Robin Gosens Gabung Inter, Vlahovic ke Juventus

Kisah Kekalahan Telak di Bursa Transfer: Juventus 3-0 Arsenal

Update Transfer Juventus: Obral Pemain demi Akomodasi Dusan Vlahovic

Krisis keuangan yang tengah melanda tak membuat Juventus menyerah. Berbagai cara dilakukan untuk menemui kesepakatan dengan Fiorentina.

Usai negosiasi yang cukup singkat, kedua klub akhirnya menemui kata sepakat. Namun Juventus dipaksa merogoh koceknya dengan sangat dalam.

Biaya pembelian Vlahovic pada dasarnya menyentuh angka 70 juta euro yang dibayar bertahap dalam tiga tahun. Nilai tersebut menjadikan transfer ini sebagai yang terbesar ketiga pada bursa transfer musim dingin.

Meski begitu, Juventus juga harus menyiapkan dana tambahan yang tak sedikit. Bonus tambahan mencapai 10 juta euro yang dipengaruhi performa sang pemain juga tertera dalam kontrak.

Selain itu, Juventus juga harus mengeluarkan biaya agen senilai 11,6 juta euro. Jadi, dana transfer Vlahovic bisa menyentuh angka 91,6 juta euro.

Juventus juga memberikan gaji 7 juta euro per musim kepada Vlahovic. Hal ini membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di klub asal Turin tersebut.

Pengorbanan yang dilakukan Juventus tentu harus ditebus Vlahovic dengan penampilan maksimal di lapangan. Tim asuhan Massimiliano Allegri memang sangat merindukan seorang penyerang tengah yang haus gol.

Dusan Vlahovic Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan