BolaSkor.com - Gelandang Juventus, Emre Can, meluapkan unek-uneknya karena jarang bermain di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini. Can terang-terangan mengakui tidak bahagia saat ini bersama Bianconeri.

Bagaimana tidak, Emre Can dikabarkan mendapatkan tawaran dari PSG di musim panas lalu, tetapi Juventus menolak dengan alasan Can akan bermain di Liga Champions. Namun yang terjadi justru sebaliknya. Nama Can tidak ada dalam skuat Liga Champions.

Emre Can diabaikan oleh Maurizio Sarri yang lebih memilih memasukkan dua gelandang anyar: Adrien Rabiot dan Aaron Ramsey dalam skuat Liga Champions. Uniknya, Can tetap dipanggil Joachim Low ke timnas Jerman.

Baca Juga:

Tak Masuk Skuat Liga Champions, Emre Can Ogah Dendam pada Juventus

Kejutan, Mario Mandzukic dan Emre Can Tidak Masuk Skuat Liga Champions Juventus

Utak-atik Taktik ala Maurizio Sarri

Emre Can

Usai membela timnas Jerman melawan Argentina di laga uji coba, Kamis (10/10) dini hari WIB, dengan skor akhir imbang 2-2, mantan gelandang Liverpool itu mengaku dirinya sedang tidak menikmati kariernya bersama Juventus.

"Saya tidak bahagia (di Juventus) saat ini. Saya tak banyak bermain. Musim lalu saya banyak bermain, khususnya di laga-laga penting untuk Juventus dan saya juga bermain baik," ucap Emre Can, melansir dari Mirror.

"Saya tidak punya peluang (banyak bermain) musim ini. Tapi sekarang saya pikir, ketika saya kembali lagi klub, saya akan mendapatkan kesempatan bermain lagi."

Kendati demikian, pemain berusia 25 tahun tersebut menegaskan bahwa ia masih memiliki peluang banyak bermain untuk Juventus saat ini, serta mencoba unjuk gigi kepada Maurizio Sarri.

"Saya jelas berterima kasih kepada Joachim Low. Meskipun jarang dimainkan di klub, tetapi dia tetap memanggil saya untuk bermain di timnas. Inilah mengapa saya bahagia bermain lagi," imbuh Emre Can.

Can dan tim Der Panzer akan bertanding Minggu (13/10) menghadapi Estonia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2020.

Pasca laga tersebut, Can akan kembali ke klub dan bersiap membantu Juventus menyambut laga Serie A pekan delapan melawan Bologna tanggal 20 Oktober 2019.

Penulis: Alexander Matthew