BolaSkor.com - Luka Modric menunjukkan kesetiaannya kepada Real Madrid. Ia tidak berniat mengikuti jejak Sergio Ramos.

Seperti diketahui, Ramos pergi dari Madrid pada musim panas lalu dengan status bebas transfer. Ia menolak perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun yang ditawarkan klub.

Ramos menganggap penawaran tersebut menjadi bukti manajemen Madrid tidak menghormati pengabdian dan kontribusinya. Ia dengan tanpa beban pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca Juga:

Laga Kontra Madrid Hambat Kedatangan Zidane ke PSG

Ketika UEFA Pertanyakan Lisensi Kepelatihan Carlo Ancelotti

Gareth Bale Diminta Tinggalkan Madrid dengan Kepala Tegak

Luka Modric dan Sergio Ramos

Situasi Ramos tersebut nyatanya juga dialami Modric. Ia hanya diberi tawaran perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun pada musim panas tahun lalu.

Meski begitu, Modric mengambil langkah berbeda dengan menyetujui tawaran tersebut. Ia pun kini kembali memainkan peran penting di Madrid.

Kondisi ini membuat Madrid berniat kembali memperpanjang kontrak Modric yang habis akhir musim nanti. Namun durasinya tetap satu tahun.

Menurut laporan Marca, Modric tak masalah dengan kebijakan manajemen Madrid tersebut. Ia tak berniat berkhianat dengan pindah ke klub besar lain secara gratis.

Hal tersebut sempat ditegaskan Modric usai mempersembahkan gelar Piala Super Spanyol, bulan lalu. Ia akan dengan senang hati tinggal lebih lama di Madrid.

“Saya menikmati sepak bola tidak seperti sebelumnya dan ide saya adalah untuk melanjutkan di Real Madrid. Saya tidak butuh dua menit untuk mengatur perpanjangan kontrak saya," kata Modric ketika itu.

Kesetiaan Modric tentu membuat lega manajemen Madrid. Mereka tak harus putar otak untuk membujuknya bertahan seperti saat menangani kasus Ramos.