Diburu Banyak Klub Besar Eropa, RB Salzburg Banderol Haaland Sebesar Rp1 Triliun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 16 November 2019
Diburu Banyak Klub Besar Eropa, RB Salzburg Banderol Haaland Sebesar Rp1 Triliun
Erling Braut Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker RB Salzburg, Erling Braut Haaland, menjadi komoditas panas di bursa transfer pemain saat ini. Haaland, 19 tahun, telah menunjukkan potensinya untuk menjadi penyerang top Eropa di masa depan melalui jumlah gol yang ditorehkannya sejauh ini.

Haaland telah mencetak 26 gol dari 18 laga di seluruh kompetisi musim ini dan menjadi striker terganas di Eropa. Tak ayal klub-klub besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United, Barcelona, Juventus, Manchester City, dan Liverpool terus memantau situasinya.

Salzburg tidak menutup mata dengan ketertarikan dari klub-klub besar Eropa. Bahkan menurut kabar yang dimuat media Spanyol, AS, Salzburg menetapkan harga 100 juta euro atau sekira Rp1 triliun sebagai harga awal Haaland.

Baca Juga:

Setelah Piala Dunia U-20, Erling Braut Haaland Curi Perhatian di Liga Champions

Erling Haaland Indikasikan ke Premier League

Lagi, Erling Braut Haaland Pecahkan Rekor di Liga Champions

Erling Braut Haaland

Harga itu baru permulaan. Apabila ada klub yang serius meminatinya, maka mereka harus memberikan penawaran lebih dari 100 juta euro. Konon kabarnya Man United jadi yang terdepan atau paling serius menginginkannya.

Selain membutuhkan penyerang baru setelah ditinggal Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku, Haaland juga pernah dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer kala keduanya berada di tim asal Norwegia, Molde. Man United dikabarkan akan coba merekrutnya pada Januari 2020.

Ketertarikan kepada penyerang timnas Norwegia itu juga datang dari Real Madrid. Los Blancos asuhan Zinedine Zidane tidak puas dengan Mariano Diaz dan Luka Jovic, dua pelapis Karim Benzema dengan performa yang tak memuaskan petinggi klub.

Baru berumur 19 tahun, Haaland, putra dari eks pemain Manchester City, Alf-Inge Haaland, memiliki potensi untuk jadi striker top Eropa. Dengan tinggi badan menjulang 1,94 meter, Haaland tangguh dalam duel bola udara, memiliki kecepatan, dan tajam di area kotak penalti.

Breaking News Red Bull Salzburg Erling Haland Rumor Transfer Manchester United Real Madrid
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan