Dicari: Gelandang Bertahan untuk Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Desember 2021
Dicari: Gelandang Bertahan untuk Manchester United
Manchester United (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick, dilaporkan meminta kepada manajemen untuk mendatangkan gelandang bertahan. Pelatih asal Jerman itu tidak puas dengan komposisi pemain saat ini.

Ralf Rangnick mulai memetakan kelebihan dan kelemahan Manchester United. Ia punya waktu singkat untuk membawa Man United kembali ke papan atas.

Satu di antara permasalahan yang ditemukan Rangnick adalah pada posisi gelandang. Sebab, Rangnick menilai kualitas pada posisi tersebut belum cukup bagus. Apalagi, ia membutuhkan setidaknya dua gelandang bertahan untuk menunjang taktik gegenpressing yang diusungnya.

Baca Juga:

Manchester United Mulai Cari Pengganti De Gea

Kedatangan Cristiano Ronaldo Beri Pengaruh Buruk untuk Bruno Fernandes

Kasus Positif COVID-19 Man United Bertambah, Laga Kontra Brighton Terancam Ditunda

Rangnick bukannya tidak mau memanfaatkan pemain yang tersedia saat ini. Ia pernah memainkan Donny van de Beek dalam posisi tersebut. Namun, Rangnick tidak puas.

Manchester Evening News mengabarkan, Setan Merah akan mencari gelandang baru tersebut pada bursa transfer musim dingin 2022. Pihak manajemen sudah memberikan lampu hijau.

Sejumlah pemain pun mulai dikaitkan dengan Manchester United. Marcelo Brozovic, Franck Kessie, Declan Rice, dan Aurelien Tchouameni dilaporkan masuk radar The Red Devils.

Selain menambah pilihan di lini tengah, gelandang anyar juga penting untuk bersiap dengan kepergian Paul Pogba pada akir musim. Sebab, Manchester United dan Pogba belum juga mencapai kesepakatan soal kontrak anyar. Padahal, masa bakti sang gelandang akan berakhir pada Juni 2022.

Paul Pogba dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United dengan status bebas transfer. Dua tim yang dilaporkan siap menampung Pogba adalah Paris Saint-Germain dan Real Madrid.

Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan