Dicari: Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 16 Maret 2022
Dicari: Striker Manchester United, Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo, tampil jeblok ketika bersua Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Rabu (16/3). Ronaldo seolah tidak terlihat dalam serangan yang dilancarkan Setan Merah.

Cristiano Ronaldo diharapkan menjadi mesin gol Manchester United ketika bersua Atletico Madrid pada leg kedua. Apalagi, peluang terbuka lebar usai Man United menahan Los Rojiblancos 1-1 pada duel pertama.

Harapan kian memuncak usai Ronaldo tampil gemilang pada laga sebelumnya kontra Tottenham Hotspur. Striker asal Portugal itu mengemas tiga gol dan membawa Man United meraih tiga poin.

Baca Juga:

807 Gol dan Sederet Rekor Baru yang Diukir Cristiano Ronaldo

Hasil Liga Champions: Atletico Kubur Mimpi Manchester United, Benfica Bungkam Ajax

5 Alasan Cristiano Ronaldo Masih Bisa Menggendong Manchester United

Ralf Rangnick memainkan Ronaldo sejak menit awal. CR7 ditopang Anthony Elanga, Jadon Sancho, dan Bruno Fernandes yang ada pada barisan kedua. Itu artinya, Ronaldo ditempatkan sebagai ujung tombak utama.

Namun, Ronaldo tidak bisa berkutik. Mendapatkan pengawalan ketat dari barisan pertahanan tim tamu, Ronaldo kesulitan melepaskan tembakan. Ronaldo bak hilang ditelan bumi.

Opta Joe mencatat, ini adalah ketiga kalinya Ronaldo gagal melepaskan tembakan tepat sasaran ketika tampil penuh dalam pertandingan Liga Champions. Sebelumnya, torehan jeblok itu tercipta pada duel Manchester United Vs Pananthinaikos (November 2003) dan Real Madrid Vs Barcelona (Mei 2011).

Keterasingan yang dialami Ronaldo membuat Manchester United kesulitan membongkar pertahanan Atletico. Malahan Man United yang kebobolan jelang akhir babak pertama.

Renan Lodi mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-41. Sang pemain menyambut umpan dari sisi kanan dengan sundulan. David de Gea tak bisa berkutik lantaran bola jauh dari jangkauan dan sempat memantul ke tanah.

Dengan kemenangan 1-0, Atletico Madrid berhak melaju ke babak berikutnya. Pasukan Diego Simeone menang agregat 2-1.

Sementara itu, ini adalah ketiga kalinya Ronaldo gagal melaju ke perempat final. Pada dua musim sebelumnya, Ronaldo yang masih membela Juventus digagalkan mimpinya oleh Olympique Lyon dan FC Porto.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan