Didier Deschamps Dukung Kepulangan Griezmann ke Atletico Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 01 Oktober 2021
Didier Deschamps Dukung Kepulangan Griezmann ke Atletico Madrid
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Antoine Griezmann secara mengejutkan pulang ke Atletico Madrid pada deadline transfer musim panas kemarin. Keputusan itu nyatanya membuat senang Didier Deschamps.

Sebagai pelatih Timnas Prancis, Deschamps memang memberi perhatian khusus kepada Griezmann. Itu karena pemain berusia 30 tahun itu merupakan salah satu andalannya di lini depan.

Griezmann memegang peran kunci saat Prancis menjadi juara Piala Dunia 2018. Namun performanya mulai menurun setelah pindah ke Barcelona, dua tahun silam.

Baca Juga:

Rangkuman Deadline Transfer Musim Panas 2021: Griezmann Balik ke Atletico, Saul Gabung Chelsea

Antoine Griezmann Percaya Diri Kembali Dicintai Suporter Atletico Madrid

Kualifikasi Piala Dunia 2022: Griezmann Sejajarkan Diri dengan Platini

Antoine Griezmann dan Didier Deschamps

Deschamps memang menilai Barcelona berperan penting memudarkan sinar Griezmann. Maka dari itu ia senang sang pemain memilih meninggalkan Camp Nou.

“Kembali ke mantan klub tidak pernah mudah, terutama ketika Anda telah bekerja dengan baik atau sangat baik sebelumnya," kata Deschamps dilansir dari Sport.

“Dia senang kembali ke Madrid, meski harus beradaptasi dengan gaya permainan, sistem, dan pemain yang berbeda. Di pertandingan terakhir dia bermain bagus dan mencetak gol ke gawang AC Milan di Liga Champions."

Griezmann pernah memiliki masa-masa indah bersama Atletico di masa lalu. Namun hal itu tak membuatnya bisa dengan mudah mengulanginya.

Dalam lima penampilan perdananya, Griezmann gagal mencetak gol. Atletico juga tak mampu membobol gawang lawan saat dirinya berada di lapangan.

Namun Deschamps yakin masa-masa sulit Griezmann akan segera berakhir. Gol ke gawang Milan tentu menambah rasa percaya dirinya.

“Ada banyak keraguan terkait kembalinya dia. Namun dengan mengetahui Antoine, kemampuan sepakbola dan mentalitasnya, saya tidak ragu," tegasnya.

Antoine Griezmann Atletico Madrid Didier deschamps Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan