Diego Costa Ragukan Kemampuan Conte Tangani Klub Sekelas Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 26 April 2020
Diego Costa Ragukan Kemampuan Conte Tangani Klub Sekelas Real Madrid
Antonio Conte (Twitter)

BolaSkor.com - Diego Costa nampak masih memendam dendam terhadap mantan pelatihnya, Antonio Conte. Juru taktik berusia 50 tahun itu dianggapnya tak akan berhasil menangani klub besar sekelas Real Madrid.

Costa dan Conte bekerja sama selama satu tahun di Chelsea pada musim 2016-2017. Keduanya saat itu berhasil mempersembahkan trofi Premier League.

Namun Costa secara mengejutkan hengkang ke Atletico Madrid di akhir musim. Penyebabnya tentu karena ia berseteru dengan Conte.

"Conte dan saya sempat punya masalah di luar lapangan, tapi saya harus mengakui kalau dia pelatih yang baik," kata Costa dikutip dari ESPN.

Baca Juga:

Sosok Antonio Conte Menginspirasi Pirlo untuk Jadi Pelatih

Sikap Langka Conte Jadi Rahasia Comeback Inter di Derby Milan

Chelsea Tidak Akan Potong Gaji Pemain Tim Utama

Diego Costa dan Antonio Conte

Tekad Costa untuk hengkang menguat setelah tersinggung dengan sikap Conte. Mantan pelatih Juventus itu mengirimkan sebuah pesan singkat yang menyatakan tak membutuhkannya lagi di klub.

"Saya tak punya masalah apa-apa dengan dia (Conte), tapi untuk menjadi manajer top dia perlu mengubah cara dia berhubungan dengan pemain. Di klub seperti Real Madrid dia tak bakal bisa bertahan selama satu musim," tambahnya.

Nama Conte memang sempat dikait-kaitkan dengan Real Madrid ketika Zinedine Zidane hengkang pada musim panas 2018. Namun saat itu Los Blancos memilih Julen Lopetegui.

Conte sendiri meninggalkan Chelsea semusim setelah kepergian Costa. Kini ia kembali ke Italia dengan menangani Inter Milan.

Diego Costa Antonio Conte Breaking News Real Madrid Chelsea
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan