Diego Simeone: Griezmann yang Lama Telah Kembali

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 01 November 2021
Diego Simeone: Griezmann yang Lama Telah Kembali
Antoine Griezmann (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin Antoine Griezmann sudah kembali ke performa terbaik. Ia merasakan hal itu saat Los Rojiblancos menang 3-0 atas Real Betis pada lanjutan LaLiga 2021-2022.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Minggu (31/10), Griezmann memang tidak mampu mencatatkan namanya di papan skor. Tiga gol Atletico dicetak oleh Yannick Carrasco (26'), bunuh diri German Pezzella (63'), dan Joao Felix (80').

Namun peran Griezmann sangat menonjol dalam skema serangan Atletico. Hal itu membuat pemain berkebangsaan Prancis dipercaya tampil hingga laga usai.

Baca Juga:

Final UEFA Nations League: Laga Istimewa Antoine Griezmann

Didier Deschamps Dukung Kepulangan Griezmann ke Atletico Madrid

Antoine Griezmann Percaya Diri Kembali Dicintai Suporter Atletico Madrid

Antoine Griezmann

Penampilan yang ditunjukkan kontra Betis membuat Simeone terkenang periode pertama Griezmann di Atletico. Ia secara tak langsung memberi tahu kepada Barcelona cara memanfaatkan potensi sang pemain.

“Melihat pertandingan hari ini, kami menemukan Griezmann yang lama. Dia bekerja keras untuk tim, selalu menciptakan peluang, berlari di belakang bola dan mencari ruang di lapangan," kata Simeone dilansir dari Mundo Deportivo.

"Itulah yang kami butuhkan dan inginkan darinya. Itulah mengapa kami membawanya kembali."

Atletico secara mengejutkan memulangkan Griezmann pada musim panas lalu. Padahal baru genap dua tahun sejak mereka menjualnya ke Barcelona dengan harga 120 juta euro.

Keputusan ini sempat membuat marah suporter Atletico yang menilai Griezmann sebagai pengkhianat karena pindah ke Barcelona. Apalagi pemain berusia 30 tahun itu sempat tampil mengecewakan di awal-awal kedatangannya.

Namun performa kontra Betis bisa membuat Griezmann kembali dicintai suporter Atletico. Ia juga diyakini akan memainkan peran penting dalam usaha rival sekota Real Madrid itu meraih berbagai gelar pada musim ini.

Atletico Madrid Antoine Griezmann Diego simeone Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan