BolaSkor.com - Liverpool mendapatkan kabar baik dari misi memonitor gelandang Flamengo, Joao Gomes. Pemain asal Brasil itu menegaskan, Liverpool adalah tim yang ingin dibelanya.

Lini tengah menjadi masalah Liverpool pada awal musim ini. Jurgen Klopp kehilangan sejumlah gelandangnya secara bersamaan karena cedera.

Hal tersebut diyakini menjadi satu di antara penyebab The Reds tampil angin-anginan. Liverpool hanya menempati papan tengah di Premier League. Sementara itu, di Liga Champions, Liverpool merasakan kekalahan telak dari Napoli.

Manajemen The Reds mencoba memperbaiki situasi dengan mendatangkan Arthur Melo dari Juventus. Mantan pemain Barcelona itu bergabung dengan status pinjaman.

Baca Juga:

Alasan Arthur Melo Terima Pinangan Liverpool

Terungkap, Arthur Melo Bukan Target Utama Liverpool

Jurgen Klopp Ungkap Alasan Liverpool Boyong Arthur Melo

Namun, hingga saat ini Arthur masih berjuang mencapai kondisi fisik 100 persen usai mengalami cedera. Bahkan, mencuat isu jika Liverpool akan memangkas masa peminjaman Arthur.

Fabrizio Romano melaporkan, Liverpool telah melirik sejumlah nama yang bisa memperkuat barisan. Satu di antara yang terdepan adalah Joao Gomes.

"Liverpool memonitor Gomes melalui pemandu bakat mereka seperti yang dilakukan banyak klub top Eropa. Hingga saat ini, tidak ada cerita, penawaran resmi, atau negosiasi," ungkap Romano.

Rupanya, ketertarikan Liverpool sampai ke telinga Joao Gomes. Berbicara dengan ESPN, Gomes memberikan sambutan hangat kepada The Reds.

"Liverpool adalah tim yang ingin saya perkuat. Saya punya keinginan besar untuk bermain. Tampil di Liga Champions adalah mimpi terbesar saya di sepak bola," ungkap Joao Gomes.

Joao Gomes merupakan gelandang 21 tahun jebolan akademi Flamengo. Ia dikenal sebagai gelandang yang lebih sering tampil bertahan. Gomes memiliki pengalaman tampil dalam 20 laga Serie A Brasil.

Selain Liverpool, Manchester United dikabarkan juga melirik Joao Gomes. Harga Gomes diyakini mencapai sekitar 50 juta euro.