Dikabarkan Hengkang, Suso Gelar Pertemuan Ketujuh dengan AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Juli 2019
Dikabarkan Hengkang, Suso Gelar Pertemuan Ketujuh dengan AC Milan
Suso (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan sedang sibuk pada bursa transfer musim panas 2019. Calciomercato melaporkan, Rossoneri menggelar pertemuan ketujuh dengan agen Suso.

AC Milan memperbaiki tim jelang bergulirnya musim 2019-2020. Il Diavolo Rosso memperkuat sektor manajemen dengan mendatangkan sejumlah figur anyar. Sementara itu, Leonardo menuju Paris Saint-Germain usai mengundurkan diri.

Setelah sektor manajemen dirasa komplet, Milan mulai bergerak mendatangkan pemain. Sejauh ini, Milan sudah mendapatkan dua amunisi baru yakni Theo Hernandez dan Rade Krunic.

Tak berhenti sampai di situ, Milan juga akan mengontrak gelandang Empoli, Ismael Bennacer. Saat berita ini dibuat, jawara Piala Afrika 2019 itu dilaporkan sedang berada di markas klub untuk menandatangani sejumlah dokumen.

Kini, Milan perlu menjual sejumlah pemain untuk menyeimbangkan neraca keuangan. Apalagi, Rossoneri sedang dalam pantauan UEFA terkait Financial Fair Play.

Baca juga:

Rade Krunic, Tandem Baru Lucas Paqueta di AC Milan

Rintangan AC Milan Gaet Luka Modric

Canangkan Peremajaan Skuat, AC Milan Pantau Bintang Muda Argentina

Suso

Kabar yang beredar mengatakan Milan akan mengorbankan Suso untuk menutupi defisit tersebut. Agen Suso, Alessandro Lucci, terlihat tiba di markas Milan, untuk melakukan pertemuan ketujuh dengan manajemen.

Sebelumnya, Suso dikabarkan adalah pemain yang tak tersentuh di Milan. Itu artinya, masa depan sang pemain di San Siro mendapatkan garansi.

Akan tetapi, semua berubah ketika AC Milan terkena hukuman FFP dan Marco Giampaolo menggantikan Gennaro Gattuso. Mantan arsitek Sampdoria itu dikabarkan tidak keberatan melihat Suso angkat kaki.

Calciomercato melaporkan, Suso saat ini berada dalam pantauan AS Roma. Serigala Ibu Kota itu ingin menjadikan Suso sebagai pengganti Stephan El Shaarawy yang menuju China.

Sementara itu, Milan juga sudah mempersiapkan suksesor Suso jika nantinya sang pemain benar hengkang. Media di Italia dan Spanyol mewartakan, Rossoneri selangkah lagi akan menggaet Angel Correa dari Atletico Madrid.

Suso AC Milan Breaking News Serie a Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan