BolaSkor.com - Penjaga gawang Ajax Amsterdam, Andre Onana, buka suara mengenai isu masa depannya. Sang kiper dikaitkan akan pindah ke raksasa Italia, Inter Milan.

Inter Milan mencari penerus Samir Handanovic yang performanya mulai merosot. Dalam beberapa kesempatan, terutama dua musim terakhir, mantan kiper Udinese itu kerap melakukan blunder yang berujung gol untuk lawan. Selain itu, Handanovic dianggap kerap lambat dalam merespons.

Usia Handanovic yang sudah 37 tahun juga jadi pertimbangan lainnya. Belum lagi kontrak sang kiper yang akan berakhir pada musim panas 2022.

Baca Juga:

Hasil Laga Serie A: Inter ke Puncak Klasemen, Atalanta Masuk Empat Besar

Edin Dzeko Rasakan Mentalitas Juara Inter Milan

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Andre Onana

Menurut laporan pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, Inter Milan memburu Andre Onana sebagai pengganti Handanovic. Kontrak eks Barcelona itu akan berakhir pada musim panas 2022. Itu artinya, Inter bisa mendapatkan Onana dengan status bebas transfer.

Saat ini, Onana sedang menjalani hukuman larangan tampil akibat kasus doping. Ia baru bisa bermain pada 4 November. Dalam penelusuran kasus tersebut, Onana dinyatakan menggunakan doping karena kekeliruan mengonsumsi obat yang digunakan sang istri.

Andre Onana tidak menutup segala kemungkinan soal masa depannya. Meskipun, ia tidak secara spesifik menyebut Inter Milan.

"Pada musim panas lalu ada peluang bermain di Prancis. Saya berbicara dengan Olympique Lyon dan Nice. Namun, kami tidak mencapai kesepakatan," tegas Onana kepada De Telegraaf.

"Klausul penghentian? Semuanya bisa dinegosiasikan. Saya masih terbuka dengan hipotesis kontrak baru," sambung sang penjaga gawang.

Bakat Andre Onana ditemukan Samuel Eto'o Academy sebelum mendapatkan kesempatan menuju La Masia. Kemudian, pada 2015, kiper 25 tahun tersebut angkat kaki ke Ajax Amsterdam. Sejauh ini, dari 142 penampilan di Eredivisie, Onana mencatatkan 60 clean sheets.