BolaSkor.com - Comeback yang dilakukan Inter Milan saat bertandang ke markas Fiorentina dalam lanjutan Serie A 2021-2022 membuat Edin Dzeko kagum. Ia tak segan mengakui klub barunya sudah punya mental juara.

Dalam laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Rabu (22/9) dini hari WIB, Inter mampu menaklukkan Fiorentina dengan skor 3-1. Namun kemenangan ini tidak diraih dengan mudah.

Fiorentina tampil menggila di babak pertama. Riccardo Sottil mampu membawa tuan rumah unggul lebih dulu lewat golnya pada menit ke-23.

Baca Juga:

Hasil Laga Serie A: Inter ke Puncak Klasemen, Atalanta Masuk Empat Besar

Catatan Menarik di Balik Kemenangan ke-1500 Inter Milan di Serie A

Denzel Dumfries Bikin Inter Cepat Move On dari Achraf Hakimi

Inter Milan meryakan gol Edin Dzeko

Skor 1-0 untuk keunggulan Fiorentina bertahan hingga babak pertama usai. Padahal La Viola terus menggempur pertahanan Inter.

Usai turun minum, Inter menunjukkan mentalitas juaranya. La Beneamata mampu bangkit dan mencetak tiga gol balasan melalui aksi Matteo Darmian, Dzeko, dan Ivan Perisic.

Kebangkitan Inter inilah yang membuat Dzeko kagum. Ia kini percaya rekan-rekan setimnya memiliki mentalitas juara.

“Kemenangan ini hanya bisa dilakukan tim yang hebat. Kami adalah tim yang hebat," kata Dzeko kepada DAZN.

"Kami sangat menderita di babak pertama dan untungnya hanya tertinggal 0-1, karena Fiorentina memiliki babak pertama yang luar biasa. Mereka menurun sedikit setelah jeda dan kami lebih lengkap sebagai sebuah tim serta mencetak dua gol itu untuk membalikkan keadaan.”

Hasil ini memang seolah menjadi penegas kesiapan Inter untuk mempertahankan Scudetto. Kepergian Antonio Conte bersama Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi kini sudah bisa dilupakan.

Satu gol ke gawang Fiorentina juga membuat Dzeko menjadi top skorer sementara Inter dengan raihan empat gol. Ia unggul satu gol dari rekan duetnya, Lautaro Martinez.

“Pemain berbakat selalu bisa bekerja sama. Saya senang berada di sini bersama para juara hebat ini," tambahnya.

"Kami menang sebagai tim yang hebat dan saya harap kami akan melakukannya berkali-kali musim ini."