Dikalahkan West Ham United, Chelsea Catatkan Statistik Kedua Terburuk para Era Abramovich

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 Juli 2020
Dikalahkan West Ham United, Chelsea Catatkan Statistik Kedua Terburuk para Era Abramovich
Frank Lampard (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Chelsea dikalahkan West Ham United 3-2 pada pertandingan lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion London, Rabu (1/7) waktu setempat atau Kamis dini hari WIB. Hasil tersebut membuat The Blues menorehkan catatan minor.

Gol Andriy Yarmolenko pada menit ke-89 menjadi malapetaka bagi Chelsea. Gol tersebut membuat West Ham menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-2.

Hasil tersebut membuat perjuangan Chelsea bertahan pada posisi empat besar menjadi berat. Alasannya, kini Jorginho dan kawan-kawan hanya terpaut dua poin dari Manchester United dan Wolverhampton Wanderers.

Baca Juga:

Bayer Leverkusen Kirim Kabar Buruk untuk Manchester United dan Chelsea

Semifinal Piala FA: Manchester United Tantang Chelsea, Arsenal Hadapi Manchester City

Penampakan Jersey Anyar Chelsea Musim 2020-21, Logo Sponsor Dikritik Fans

Chelsea

Selain itu, Chelsea juga menorehkan catatan minor akibat ditekuk West Ham United. Opta Joe menyebut, kekalahan ke-10 pada musim 2019-2020 ini hanya kalah lebih buruk dari musim 2015-2016 ketika The Blues keok 12 kali dan menempati posisi ke-10 klasemen akhir. Semua statistik tersebut diambil pada era Roman Abramovich.

Manajer Chelsea, Frank Lampard, menyadari timnya berbuat kesalahan. Namun, ia tidak ingin ambil pusing dan memilih fokus pada laga berikutnya.

"Kami melakukan kesalahan dalam membangun serangan. Bukan hanya pemain bertahan yang merugikan kami," terang Lampard pada laman resmi Chelsea.

"Kami memiliki enam pertandingan di depan. Ini bukan kejutan besar seolah-olah Anda bermain di Premieer League, menguasai bola, namun tidak cukup memanfaatkan itu, akan terjadi sesuatu," timpal sang manajer.

"Itu merupakan sesuatu yang kami tahu. Kami harus menerimanya. Sekarang, kami harus fokus pada enam pertandingan tersisa," papar Lampard.

Dari enam laga tersisa, Chelsea masih akan bersua lawan-lawan berat. Contohnya adalah Liverpool dan Wolves.

Chelsea Breaking News Frank Lampard Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan