Dikritik Jakmania, Silvio Escobar Justru Tertantang

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 09 April 2019
Dikritik Jakmania, Silvio Escobar Justru Tertantang
Silvio Escobar. (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Belum mencetak gol hingga saat ini, penyerang Persija Jakarta, Silvio Escobar mendapatkan kritik keras dari para The Jakmania. Mendengar kritikan tersebut, Silvio Escobar masih memakluminya.

Sejak awal kedatangannya, mantan pemain Perseru Serui itu belum juga membuka keran gol bersama Persija Jakarta. Padahal, pemain ini digadang-gadang sebagai pengganti Marko Simic yang sedang tersandung masalah hukum di Australia.

Pemain yang sedang melakukan proses narturalisasi itu mengaku tidak merasa tertekan dengan kritikan yang ditujukan kepadanya. Justru, ia semakin tertantang untuk menunjukkan kebolehannya kepada Jakmania dalam setiap pertandingan Persija Jakarta.

Baca Juga:

Persija Jakarta Masih Tunggu Keputusan Achmad Jufriyanto

Ivan Kolev Langsung Geber Skuat Persija Jakarta untuk Laga Kontra Ceres-Negros di GBK

"Tekanan pasti ada karena itulah yang terjadi kalau pemain bermain di tim besar. Tapi saya harus siap dengan tekanan yang tersebut. Saya mengerti tekanan dari mereka (Jakmania). Karena mereka ingin lihat saya cetak gol," kata Escobar.

Pada laga selanjutnya, pemain asal Paraguay itu berjanji akan menunjukkan perfoma terbaik yang ia miliki. Terdekat, Persija akan menjamu Ceres-Negros pada pertandingan keempat Piala AFC 2019, 23 April mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

"Saya akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk tim. Tapi saya belum bisa berkontribusi dengan mencetak gol di Persija Jakarta. Mudah-mudahan nanti kalau ada kesempatan bisa memberikan kontribusi yang baik," pungkasnya.

Breaking News Persija jakara Liga 1 Silvio Escobar
Posts

4.871

Bagikan