Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 22 Januari 2022
Dilatih Conte Tak Menjamin Kesetiaan Harry Kane kepada Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur mulai menunjukkan kebangkitannya bersama Antonio Conte. Namun kehadiran manajer berkebangsaan Italia itu tak menjamin kesetiaan Harry Kane kepada The Lilywhites.

Hanya butuh waktu singkat bagi Conte untuk mengubah Tottenham menjadi tim yang tangguh. Sempat terseok-seok, tim asal London Utara itu kini menjadi penantang serius untuk memperebutkan empat besar.

Sejak datang menggantikan Nuno Espirito Santo pada awal November silam, Tottenham-nya Conte belum terkalahkan di Premier League. Sembilan laga dilewati dengan catatan enam kemenangan dan tiga kali imbang.

Baca Juga:

Ndombele Merapat ke PSG, Tottenham Bidik Gelandang Milan

Derby London Utara dalam Perebutan Full-Back Middlesbrough

Derby London Utara Ditunda Atas Permintaan Arsenal, Tottenham Berang

Tottenham mungkin kini menjadi penantang gelar juara andai Conte datang sejak awal musim. Kondisi tersebut merupakan sesuatu yang diinginkan Harry Kane.

Harusnya, keberadaaan Conte membuat Kane mengubur ambisinya untuk pindah ke klub yang lebih besar. Tottenham berpotensi menjadi penantang gelar juara pada musim depan.

Namun keinginan Kane untuk pergi dari Tottenham tampaknya masih sangat besar. Ia enggan berbicara jauh terkait masa depannya.

Antonio Conte dan Harry Kane

"Dia (Conte) salah satu manajer terbaik di dunia. Ini adalah peluang besar bagi kami untuk memanfaatkan apa yang kami miliki," kata Kane kepada Sky Sports.

“Fokus saya sepenuhnya pada musim ini dan berusaha untuk naik setinggi mungkin di liga. Kami masih di Piala FA dan kami mencoba untuk memenangkan trofi."

"Saya tidak akan membahas banyak detail tentang hal lain yang sedang terjadi. Ini hanya tentang bekerja keras untuk tim dan berusaha untuk meningkat," tambahnya.

Dari pernyataan tersebut, Kane enggan memberikan jaminan tetap membela Tottenham musim depan. Ia diyakini masih menjadi buruan utama Manchester City yang kekurangan penyerang murni.

Respons Conte

Ketidakpastian masa depan Kane disadari oleh Conte. Namun ia tak mau ikut campur terlalu dalam terkait masalah ini.

"Harry telah menunjukkan kepada klub komitmen yang besar dan dia menunjukkan setiap hari sikap dan perilaku yang hebat. Kita berbicara tentang striker kelas dunia dan pemain yang fantastis," kata Conte.

"Kita berbicara tentang pria yang sangat baik, orang yang jujur, dan orang yang ingin bekerja keras untuk berkembang. Anda dapat berpikir ini normal tetapi terkadang Anda dapat menemukan pemain dengan bakat hebat tetapi malas."

"Melihat terlalu jauh ke depan tidak baik karena sekarang kita harus membangun sesuatu di masa sekarang dan bersama-sama dengan kehendak yang benar. Keinginan untuk bekerja sangat keras dan mencoba memperbaiki situasi kami adalah hal terpenting saat ini," tutupnya.

Harry Kane Antonio Conte Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan