BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan sedang mencari penyerang anyar untuk didatangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Dua nama yang masuk dalam radar The Red Devils adalah Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Manchester United menghadapi situasi pelik ketika para penyerang andalan tidak bisa bermain. Badai cedera yang menerpa menjadi alasan di balik situasi tersebut.

Dua penyerang utama The Red Devils saat ini adalah Marcus Rashford dan Anthony Martial. Sementara itu, di bangku cadangan masih tersedia Odion Ighalo dan Mason Greenwood.

Baca Juga:

Romelu Lukaku, Raksasa yang Mengguncang Sepak Bola Italia

Sikap Solskjaer Dengar Cibiran: Masuk Kuping Kanan, Keluar Kuping Kiri

Bruno Fernandes Ungkap Senjata Andalan Ole Gunnar Solskjaer

Harry Kane

Namun, dengan komposisi tersebut Man United diyakini tak punya kemampuan bersaing di papan atas Premier League. Man United membutuhkan amunisi baru pada posisi ujung tombak.

Manchester Evening News mewartakan, jajaran manajemen sudah membidik dua nama yakni Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang. Namun, Man United perlu memilih satu di antaranya karena alasan biaya.

Kedua pemain tersebut adalah penyerang haus gol. Jam terbang di Premier League pun sudah tidak perlu diragukan.

Namun, Kane dan Aubameyang punya problem sendiri. Kedua pemain tersebut memiliki sisi negatif yang perlu menjadi pertimbangan.

Memboyong Aubameyang dari Arsenal yang sudah berusia 31 tahun pada Juni adalah sebuah langkah jangka pendek. Namun, Man United punya pilihan lebih murah dan logis yakni memermanenkan Ighalo.

Apalagi, penampilan striker asal Nigeria tersebut juga tidak mengecewakan. Sejauh ini, ia sudah mendulang empat gol.

Sementara itu, bukan jalan mulus mendatangkan Harry Kane dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites diprediksi tidak akan melepas sang striker dengan harga murah.

Selain itu, Harry Kane juga belum tentu menyambut Manchester United dengan tangan terbuka. Sebab, ia juga menjadi incaran Real Madrid.

Harry Kane dan Pierre-Emerick Aubameyang adalah kandidat yang berpotensi memberikan ketajaman yang dibutuhkan Manchester United. Namun, perlu ada beberapa pertimbangan sebelum mengambil keputusan.