Dimintai Pendapat Liverpool Vs Man United, Guardiola: Crystal Palace

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Januari 2021
Dimintai Pendapat Liverpool Vs Man United, Guardiola: Crystal Palace
Pep Guardiola (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak memedulikan pertandingan Liverpool melawan Manchester United. Baginya, fokus utama adalah pertandingan kontra Crystal Palace.

Sang pemimpin klasemen sementara, Manchester United, akan bertarung kontra Liverpool pada pertandingan pekan ke-18 Premier League. Hasil dari laga tersebut dapat berpengaruh kepada Manchester City.

Saat ini, Manchester City bercokol pada posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 32 poin dari 16 pertandingan. Sementara itu, Man United berada di puncak klasemen usai meraih 36 angka dari 17 laga.

Meski Liverpool dan Man United merupakan pesaing Manchester City dalam meraih gelar Premier League, tetapi Guardiola ogah ambil pusing. Ia hanya menatap pertandingan melawan Crystal Palace.

Baca Juga:

6 Fakta Menarik soal Kiper Anyar Man City, Zack Steffen

Ketika John Stones Kembali Bersinar bersama Man City

Final Piala Liga Berpotensi Hadirkan Mimpi Buruk buat Man City

Manchester City

"Crystal Palace, Crystal Palace," jawab Guardiola ketika diatanya soal bentrokan dua rival terbesarnya seperti dilaporkan Daily Mail.

"Palace adalah satu-satunya yang saya inginkan. Saya ingin mengalahkan mereka. Jujur, saya tidak memedulikan pertandingan lain," sambung sang manajer.

"Pada dua musim terakhir di kandang Palace, kami hanya mendapatkan satu poin. Itulah alasan kenapa saya menaruh perhatian lebih."

Guardiola mencoba mengesampingkan statistik yang menyebut Manchester City superior atas Crystal Palace. Baginya, Palace punya banyak pemain berbahaya.

"Tidak peduli berapa banyak pertandingan yang kami menangi, Palace adalah Zaha, Eze, Benteke, Roy Hodgson, dan Milivojevic. Itu adalah alasan saya khawatir menghadapi mereka setelah kami mengalahkan Brighton."

Manchester City menang enam kali dalam 10 pertandingan kandang terakhir kontra Palace. Namun, The Citizens tanpa kemenangan dalam dua laga terakhir (satu imbang dan satu menang).

Manchester City Manchester United Liverpool Pep Guardiola Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan